Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Prabumulih

Rutan Prabumulih Ikuti Kegiatan Penyampaian Penilaian Sementara SPBE secara virtual

Info Terkini | Thursday, 03 Nov 2022, 08:45 WIB

Prabumulih - Kepala Rutan Kelas IIB Prabumulih Kemenkumham Sumsel, David Rosehan dan staf mengikuti secara virtual Kegiatan Penyampaian Penilaian Sementara SPBE bertempat di Aula Lantai II Rutan Prabumulih, Rabu (02/11/2022).

Kapusdatin, Hermansyah Siregar, S. H., M. H. menyampaikan langsung kepada seluruh peserta terkait SPBE.

Beliau menyebutkan tujuan dari penyampaian SPBE ialah untuk mengetahui nilai sementara dari penilaian Dokumen dan/atau Penilaian Visitasi dan Assesi, yang dilakukan visitasi maupun tidak.

Memiliki pemahaman dan kesempatan yang sama sehingga assesi dapat memperbaiki dan melengkapi data dukung dan data dukung tambahan sesuai catatan dari Tim Assesor dalam aplikasi.

Beliau juga menyampaikan terkait jadwal Evaluasi SPBE Kanwil dan UPT yang akan dilaksanakan mendatang

"Unggah Daduk Tambahan pada 31 Oktober - 7 November 2023, selanjutnya 8 November - 2 Desember 2023 Penilaian Data Dukung”

“dan yang terakhir Pelaporan Hasil Evaluasi pada 5 Desember - 7 Desember 2023 selain jadwal ini hasil penilaian sementara juga dapat dilihat di Aplikasi Evaluasi SPBE (spbe.kemenkumham.go.id)" ujarnya.

Sumber : rutanprabumulih.kemenkumham.go.id

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image