Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Rutan Surakarta

Bentuk Komitmen dalam Pelayanan, Rutan Kelas I Surakarta Berikan ke WBP

Info Terkini | Wednesday, 02 Nov 2022, 21:09 WIB
Dok : Humas Rutan Surakarta

Kepala Subseksi Administrasi dan Perawatan Rutan Kelas I Surakarta, Irfan Fakhrudin memberikan penyuluhan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan tentang tata cara proses kepengurusan Pembebasan Bersyarat (PB), Cuti Bersyarat (CB), Cuti Menjelang Bebas (CMB), dan Asimilasi Rumah kepada Warga Binaan Pemasyarakatan.

Dok : Humas Rutan Surakarta

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Rutan Surakarta setelah usai pelaksanaan senam pagi. Dalam kegiatan pagi hari ini, Kasubsi Administrasi dan perawatan menyampaikan tentang tata cara dan syarat - syarat remisi dan remisi susulan. Serta Arahan tentang proses PB, CB, CMB dan Asimilasi dimana Warga Binaan tidak perlu takut untuk bertanya dan melakukan kepengurusan kepada petugas. Dalam kesempatan ini, dilakukan pula sesi tanya jawab oleh WBP kepada Kasubsi Administrasi dan Perawatan.

Diharapkan dengan adanya penyuluhan kepada WBP dapat memberikan pemahaman terkait alur pengajuan PB, CB, CMB, dan Asimilasi yang merupakan hak Warga Binaan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image