Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image K.K

Link Live Streaming Champions TV World Cup untuk Nonton Piala Dunia 2022

Olahraga | Wednesday, 02 Nov 2022, 20:14 WIB

Link Live Streaming Champions TV World Cup untuk Nonton Piala Dunia 2022 - Vidio.com merupakan pemegang hak siar pertandingan siaran langsung Piala Dunia 2022 Qatar (World Cup), nantinya akan disiarkan melalui channel Champions TV World Cup 1 dan Champions TV World Cup 2.

Link Live Streaming Champions TV World Cup untuk Nonton Piala Dunia 2022

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar bisa melalui live streaming di website atau aplikasi Vidio.com, vidio bisa disaksikan melalui HP, Tablet, Laptop, Smart TV, dan TV Android.

Sekilas Tentang Vidio.com Vidio

(PT Vidio Dot Com) adalah layanan pengaliran video yang didirikan pada 15 Oktober 2014 oleh Adi Sariaatmadja. Sebelumnya dimiliki oleh Kreatif Media Karya, sekarang dimiliki oleh PT Surya Citra Media Tbk, keduanya merupakan anak perusahaan Emtek. Layanan ini terdiri dari sajian kanal gratis (free-to-air), siaran langsung (live streaming), film dan drama, dan televisi.

Tayangan Sepakbola yang ada di Vidio

Selain memiliki hak siar FIFA World Cup 2022 Qatar, Vidio juga menyiarkan berbagai tayangan sepakbola seperti Liga Inggris, Liga Champions, Serie A, Liga Spanyol, BRI Liga 1, dan masih banyak lagi tayngan olahraga lainnya.

Link Live Streaming Champions TV World Cup:

Berikut ini kami informasikan Link Live Streaming Champions TV World Cup hanya untuk Anda yang ingin menonton tayangan Piala Dunia 2022 Qatar di Vidio.

- CHAMPIONS TV WORLD CUP LIVE STREAM

Diatas adalah link live streaming channel champions tv world cup 1 dan champions tv world cup 2, namun, pastikan Anda sudah membeli paketnya agar tayangan piala dunia dapat disaksikan. Untuk pembelian paketnya silahkan klik link dibawah ini.

- Paket Piala Dunia 2022 Vidio

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image