Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image jack wetipo

Rekomendasi Cafe yang Ada di Jayapura

Wisata | Wednesday, 02 Nov 2022, 19:44 WIB

Akhirnya Kota Jayapura Papua punya bermacam macam cafe yang tidak kalah dalam dunia kafe Berlokasi di setiap tempat yang ada di kota jayapura. Memberikan pilihan kepada anak muda di Kota Jayapura suguhan berbagai makanan dengan range harga yang terjangkau. Dari makanan berbahan dasar mie hingga sate taichan semuanya ada. cafe-cafe ini juga memiliki banyak pilihan minuman kopi yang bisa teman-teman pilih.Marih kita bahas satu persatu.

1. D’ATAS CAFE JAYAPURA

D’ATAS CAFE JAYAPURA

2. Cafe phondabe

Cafe di jayapura menawarkan banyak pilihan minuman, mulai dari kopi dan non kopi dengan berbagai macam varian. Kopi merupakan salah satu minuman yang paling digemari banyak orang. Dari setiap empat orang di dunia, salah satunya adalah peminum kopi. Kopi memang sungguh nikmat jika diminum baik pagi hari, atau saat malam hari ketika pekerjaan menumpuk. Di jayapura papua banyak cafe yang menawarkan kopi dengan berbagai macam merek dari petani lokal sehingga di setiap sudut kota jayapura yang mendirikan cafe,punya kopi yang rasanya berbeda.

Cafe Phondabe

Untuk rekomendasi selengkapnya silahkan kunjungi:

cafe di jayapura

optimaapp.co.id

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image