Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Pengamat Kasur

Kunci Menata Ruangan Sempit dengan Kasur No 1

Gaya Hidup | Wednesday, 02 Nov 2022, 05:14 WIB

Dengan ukuran kasur 180 x 200, kasur no 1 memang memiliki lebar yang cukup luas sehingga kamu perlu memperhatikan beberapa hal jika ingin menaruhnya di kamar yang sempit. Supaya kamarmu tidak terasa semakin sempit ketika menaruh kasur no 1, ikuti beberapa cara penataannya berikut ini.

Manfaatkan Cermin

Gunakan cermin di dalam ruangan untuk memberikan ilusi luas pasa ruangan. Adanya ilusi ini bisa membuat bayangan seolah-olah kamar terasa lebih besar.

Rapatkan Kasur ke Dinding

Agar ruangan tidak terasa sempit, rapatkan kasur ke dinding. Pastikan tidak menaruhnya di tengah-tengah ruangan karena bisa membatasi ruang gerakmu. Hal ini pun berlaku untuk furniture lainnya, terutama furniture besar, seperti lemari dan meja kerja.

Gunakan Tirai dan Sprei Polos

Pastikan kamu menggunakan motif tirai dan sprei yang polos agar tidak memberikan kesan sempit pada kamar. Jika pun ingin menggunakan yang bermotif, jangan memilih motif yang berpola besar agar ruangan tidak tampak ramai.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image