Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rupbasankelas1Semarang

Rupbasan Semarang Lakukan Studi Tiru di Rupbasan Surabaya Dalam Rangka Menuju WBK/WBBM

Info Terkini | Monday, 31 Oct 2022, 11:40 WIB

Surabaya,(29/10/2022)- Ibu Plt Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan (RUPBASAN) Kelas I Semarang, Ibu Mei Kartini bersama Tim melaksanakan Studi Tiru Rupbasan Kelas I Surabaya.

Kegiatan ini diawali dengan penyambutan oleh petugas jaga di area parkir yang mengedepankan protokol kesehatan yaitu memeriksa suhu badan,memberikan hand sanitizer serta mengarahkan ke tempat cuci tangan.

Lalu kemudian diantar melalui lobby kantor dan diterima oleh duta layanan.Kemudian setelah itu, rombongan Rupbasan Kelas I Semarang langsung disambut oleh Kepala Rupbasan Kelas I Surabaya beserta jajarannya. Pada kegiatan studi tiru ini Ibu Endang Purwati selaku Kepala Rupbasan Kelas I Surabaya menyambut baik kedatangan dari Rupbasan Semarang.

Pada kesempatan ini, Ka Rupbasan Surabaya mengajak bertukar pikiran dengan rombongan Rupbasan Semarang di aula Rupbasan Surabaya setelah kegiatan pemaparan video profil dari Rupbasan Surabaya selesai ditampilkan.

Kegiatan bertukar pikiran ini bertujuan untuk memberikan informasi terkaitkiat kiat apa aja yang perlu ditempuh di masa mendatang dalam membuat inovasi dibidang pelayanan yang berbasis IT dan menciptakan pelayanan prima dalam meraih predikat WBK/WBBM.

Tidak hanya itu saja, Ibu Endang Purwati selaku Kepala Rupbasan Surabaya juga menekankan bahwa Humas mempunyai peran penting dalam memberikan informasi kepada masyrakat secara luas dan tentunya dalam rangka membentuk opini publik yang positif.

Disisi lain Ibu Plt Kepala Rupbasan Kelas I Semarang, Mei Kartini memberikan sambutan positif mengenai kegiatan studi tiru ini. “Kegiatan studi tiru di Rupbasan Surabaya ini sangat bermanfaat bagi Rupbasan Semarang, karena banyak ilmu dan manfaat yang kami terima, banyak hal-hal diluar bayangan kami sehingga banyak yang akan kami praktekkan dan kami kembangkan di UPT kami masing-masing setelah balik ke Semarang demi Kemajuan Rupbasan dimasa yang akan datang” ungkap Mei Kartini.]

Kegiatan Studi Tiru di Rupbasan Kelas I Semarang berjalan dengan lancar dan aman.

#ayuspahruddin

#kumhamjateng

#kemenkumhamjateng

#kemenkumhamri

#rupbasansemarang

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image