Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas ITS PKU Muhammadiyah Surakarta

Humas PTMA Kunjungi Venue Muktamar Ke 48

Pendidikan dan Literasi | Sunday, 30 Oct 2022, 08:54 WIB
Foto by Humas PTMA

Jogjakarta - Agenda workshop pelatihan Humas PTMA dengan jumlah peserta sebanyak 26 orang melakukan kunjungan ke venue Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 di Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), keberangkatan dari Hotel Grand Rohan Jogjakarta pada sabtu, (29/10/22) pagi.

Setelah kedatangan rombongan kami disambut oleh Prof. Supriyono selaku Wakil Rektor 5 UMS, pertemuan dilaksanakan di ruang BPH UMS lantai 6, dalam sambutannya Supriyono menyampaikan “bahagia bisa menyambut peserta workshop kehumasan PTMA karena beliau juga membawahi bidang humas dan kerjasama UMS”.

Foto by Humas PTMA

Bangga dengan Muhammadiyah yang lebih dulu dalam mengembangkan pendidikan dibandingkan bangsa Indonesia dengan jumlah 176 PTMA se Indonesia ini membuktikan bahwa kontribusi Muhammadiyah nyata bagi bangsa Indonesia “ini alasan saya kenapa sejak 1995 mengabdikan diri sebagai dosen di Muhammadiyah” ujar Supriyono.

Pada pertemuan ini juga dihadiri oleh Prof. Harun Joko Prayitno Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah yang juga menjabat Wakil Rektor I UMS memghantarkan peserta kepada Warek 5 Bapak Supriyono.

Dalam kesempatan ini diharapkan peserta dapat meninjau lokasi venue Muktamar Muhammadiyah Ke-48, dan dapat memberikan pengalamannya kePperguruan Tinggi masing-masing agar nnt saat berkunjung ke muktamar bersama rombongannya sudah bisa mengetahui lokasi-lokasi mana saja yang dipakai untuk muktamar. (Humas/Nm)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image