Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image soalskul 1

Kumpulan Twibbon Hari Sumpah Pemuda 2022 Keren dan Aesthetic

Info Terkini | Friday, 28 Oct 2022, 23:41 WIB

Twibbon sumpah pemuda memang lagi ngetren belakangan ini dicari. pasalnya hari ini tepatnya tanggal 28 Oktober kita akan memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Ada banyak cara bisa kita lakukan untuk memperingati hari sumpah pemuda ini. Salah satunya adalah dengan membagikan twibbon tema sumpah pemuda di postingan atau story sosial media mu seperti WhatsApp, Instagram, facebook, TikTok dll.

Buat kamu yang lagi bingung dan lagi nyari twibbon tema Hari Sumpah Pemuda yang desain nya kece, keren, aesthetic dan terbaru 2022. Berikut kami punya kumpulan twibbonnya yang jumlahnya lebih dari 100+. Untuk mendapatkannya cukup ikuti panduan berikut ini.

1. Klik link twibbon sumpah pemuda 2022 disini

2. Anda akan diarahkan ke halaman twibbonize.

3. Kemudian pilih twibbon yang diinginkan.

4. Klik ‘pilih foto’.

5. Lalu lanjut dengan masukkan foto terbaik yang Anda miliki.

6. Setelah memilih foto, atur, kemudian sesuaikan posisi foto dalam twibbon.

7. Klik ‘selesai’ dan tunggu hingga proses selesai.Upload ke media sosial Anda masing-masing.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image