Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LAPAS KELAS I PALEMBANG

Semarakan KTT G20 Lapas Kelas I Palembang Ikuti Kegiatan Touring

Info Terkini | Friday, 28 Oct 2022, 10:33 WIB

Palembang – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel, Yulius Sahruzah, beserta jajaran turut serta menyemarakkan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 dengan mengikuti touring yang diselenggarakan oleh jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel, Kamis (27/10).

Rangkaian touring ini merupakan wujud dukungan dari Kanwil Kemenkumham Sumsel dalam menyemarakkan KTT G20 yang akan digelar di Bali pada tanggal 15-16 November 2022 mendatang. “Recover Together, Recover Stonger : Dari Indonesia, Dunia Pulih Bersama”, menjadi tema G20 tahun 2022 yang disosialisasikan.

Touring ini dipimpin langsung oleh Kepala Divisi PAS Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Bambang Haryanto, dan rute yang dilalui diawali dari Rutan Pakjo Palembang.

Setelah kegiatan touring selesai kegiatan selanjutnya adalah latihan tenis bersama di lapangan Rutan Kelas I Palembang. Kadiv PAS mengapresiasi semangat keikutsertaan dan ketertiban para peserta dalam menggelorakan touring semarak G20 ini. Diharapkan kegiatan ini juga dapat menguatkan tali kekeluargaan jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel. Ujar Bambang.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image