Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image AL Debaran

Kerja Keras Bagian dari Langkah Mewujudkan Pertahanan Indonesia Kuat dan Kokoh

Info Terkini | Thursday, 27 Oct 2022, 19:52 WIB

Kerja keras akan mendapatkan hasil memuaskan. Bekerja keraslah, karena kerja keras pasti menghasilkan yang terbaik.

Sesulit apa pun suatu pekerjaan, jika dijalani secara gigih, sungguh-sungguh, dan pantang menyerah, hasilnya pasti memuaskan. Kata - kata ini pas banget untuk perusahaan yang terus berkarya untuk memajukan negeri ini.

Salah satunya PT DAHANA. Merupakan perusahaan bergerak di bidang produksi bahan peledak. PT DAHANA adalah perusahaan yang mampu membawa perekonomian lebih baik karena sudah berdiri selama 56 tahun.

Telah banyak hasil karya dari perusahaan di bidang peledak. Tentunya ini membantu pertahanan negara dan meningkatkan pertumbuhan perekonomian.

Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Sekjen Kemhan RI) Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto menghadiri peringatan HUT PT DAHANA Ke-56 di Subang, Jawa Barat, Selasa (25/10).

Dalam puncak peringatan rangkaian kegiatan HUT Ke-56 yang bertemakan “Collaboration in Innovation” ini, Sekjen Kemhan selaku Komisaris Utama PT DAHANA didampingi Dirut PT Dahana Wildan Widarman dalam sambutannya menyatakan bahwa tidak banyak perusahaan yang bisa melebihi usia emas, dan PT DAHANA sudah cukup panjang dengan prestasi yang luar biasa.

“Kinerja tahun 2022 sangat bagus melampaui dari target tahun ini. Saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh karyawan PT DAHANA, ” ujar Sekjen Kemhan.

Sekjen Kemhan berharap PT DAHANA senantiasa memiliki naluri kompetitif, taat regulasi serta yakin dan percaya bahwa kerja keras dalam industri ini merupakan bagian dari langkah bersama dalam mewujudkan pertahanan Indonesia yang kuat dan kokoh.

Sekjen Kemhan kemudian menekankan melalui tema HUT tahun ini “Collaboration in Innovation” agar seluruh karyawan PT DAHANA terus meningkatkan soliditas melalui semangat kolaborasi dalam berinovasi, baik dengan rekan kerja maupun mitra domestik dan internasional.

Dengan menjalin hubungan yang baik dan luas untuk saling menggali dan mengembangkan potensi masing-masing diharapkan tujuan bersama akan tercapai.

Sumber : Kemhan.go.id

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image