Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Purworejo Official

Menjelang Akhir Tahun, Rutan Purworejo Mulai Merancang Target-Target Tahun Depan

Info Terkini | Wednesday, 26 Oct 2022, 10:38 WIB

**

Purworejo, Memasuki triwulan akhir, Pejabat struktural dan sejumlah pegawai duduk bersama untuk melakukan beberapa pembahasan terkait kinerja organisasi, Rabu (26/10).

Kepala Rutan Purworejo Mochamad Mukaffi mengajak seluruh pegawai untuk merancang target-target yang akan dilaksanakan pada tahun 2023 mendatang.

Akan tetapi sebelum itu, beliau mengajak Petugas Pemasyarakatan Rutan Purworejo untuk melakukan evaluasi kinerja masing masing subsi mulai dari pelayanan tahanan, pengelolaan dan juga pengamanan.

Bernuansa santai, kegiatan ini dilaksanakan dihalaman dalam Rutan Purworejo.

“Saat ini kita tengah memasuki semseter akhir pada tahun 2022, saya menyadari masih banyak kekurangan dalam organisasi kita, untuk itu disisa bulan pada tahun 2022 ini mari bersama sama merealisasikan target-target kinerja kita. Mari bersama sama melakukan evaluasi kinerja kita, saya ingi tiap tiap subsi melakukan inventarisir kekurangan pada tahun ini untuk kita perbaiki kedepannya” ujar Mukaffi

“tetapi saya juga mengapresiasi karena banyak sekali pencapaian pencapain kita pada tahun ini. Banyak perubahan pada budaya kinerja kita yang menajdi semakin baik, akan tetapi hal ini jangan membuat kita terlena, mari bersama sama terus berinovasi untuk semakin baik lagi” tambah Mukaffi

Setiap subseksi memaparkan beberapa kendalanya dan juga pencapaiannya pada seluruh pegawai Rutan Purworejo. Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib. (HumasRuwojo)

.

.

#kanwilkemenkumhamjateng #AYuspahruddin #rutanpurworejo #purworejorutan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image