Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

5 Restoran Terbaik Dengan Nuansa Romantis di Jakarta

Kuliner | Tuesday, 25 Oct 2022, 10:52 WIB

Jika Anda sedang menjalin hubungan, terutama saat sedang jatuh cinta, Anda pasti ingin melakukan apa saja untuk membuat pasangan semakin mencintai Anda. Dan hal yang sangat sering terjadi untuk membuktikan kecintaan kita pada pasangan adalah dengan membuat makan malam yang romantis.Ada banyak restoran yang masuk dalam kategori bernuansa romantis: tinggal pilih tema yang pas, panorama yang pas, menu masakan favorit Anda. dan tentu saja uang saku Anda. Berikut lima rekomendasi restoran di Jakarta dengan suasana romantis versi Yummyadvisor, antara lain

1. Al Nafoura Restaurant

Dengan tema klasik Timur Tengah, Al Nafoura Restaurant menawarkan suasana klasik Timur Tengah yang damai di seluruh restoran. Tentu saja, masakan Timur Tengah seperti ayam falafah, shanklish dan shish tawuk tersedia di Al Nafoura Restaurant. Nuansa Timur Tengah begitu kental sehingga Anda dan pasangan akan merasa seperti sedang berpetualang di Negeri Seribu Satu Malam.

2. SKYE Bar & Restaurant

SKYE Bar & Restaurant identik dengan panorama indah yang menghadap ke pusat kota Jakarta. Panorama kota yang megah dari ketinggian disuguhkan dengan makanan dan minuman yang menggugah selera, membuat suasana makan bersama pasangan semakin intim dan romantis. Hidangan terbaik di sini adalah tataki daging sapi, sumsum tulang panggang, polonaise bass laut dan iga pendek tanpa tulang, dan tangine butterfish yang menggiurkan.

3. OKU Japanese Restaurant

Jika Anda dan pasangan menyukai masakan Jepang, OKU Japanese Restaurant adalah salah satu pilihan untuk makan malam romantis bersama pasangan. Restoran Jepang OKU menciptakan suasana yang nyaman dan bersahaja untuk Anda dan pasangan.

Restoran Jepang OKU tidak hanya menawarkan sushi dan sashimi, tetapi juga hidangan utama yang segar dan lezat seperti truffle beef bowl, Hoba wagyu beef, dan Tasmanian salmon.

4. Sky Garden Cafe

Nyaman, tenang, ramah dan romantis adalah kata-kata yang menggambarkan Sky Garden Cafe. Pemandangan pusat kota yang gemerlap dari rooftop menambah mood untuk makan malam romantis bersama pasangan. Sebagian besar menu di

Sky Garden Café tidak membuat kantong Anda cepat kering. Beragamnya menu Indonesia yang ditawarkan di Sky Garden Cafe pasti akan membuat Anda dan pasangan tetap asyik.

5. Segarra

Keindahan pantai benar-benar salah satu simbol keromantisan. Di ujung pantai, Segarra adalah salah satu restoran favorit kami untuk makan malam romantis bersama pasangan. Suasana pantai, dengan suara angin dan ombak yang mengesankan, membuat Anda merasa tenang dan nyaman. Oleh karena itu, Segarra juga memiliki berbagai spot untuk berfoto bersama pasangan.

Yummyadvisor untuk rekomendasi restoran di Jakarta dengan suasana romantis. Yummy Advisor punya banyak rekomendasi restoran di Jakarta dengan suasana romantis, tapi tentunya enak di setiap gigitannya.

Tentang Yummy Advisor

Yummy Advisor adalah situs web yang menyediakan informasi restoran kepada pengguna. Pengguna dapat dengan mudah melihat informasi seperti gambar, menu, dan ulasan restoran. Yummy Advisor memudahkan untuk menemukan restoran di dekat Anda dan jenis restoran yang Anda butuhkan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image