Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Media Islami Medan

Bpaysu Ucapkan Selamat kepada Orang Tua Asuh

Politik | Wednesday, 08 Dec 2021, 13:30 WIB
MIM.my.id - Sumatera Utara, 08 Desember 2021Bpaysu mengatakan kepada Ayahanda Agus Tripiyono untuk menjadi staf ahli di bidang Ekonomi, Keuangan, Pembangunan, Aset dan Sumber Daya Alam.Beliau adalah Orang Tua Asuh BPAYSU (Badan Peduli Yatim Sumut).Dan beliau juga mengangkat pengelola BPAYSU dalam kepengurusan 2020/2021.

Seleksi untuk mengisi posisi Sekda Sumut memasuki babak baru. Sebanyak Delapan orang dinyatakan lolos seleksi administrasi.

Berdasarkan Pengumuman yang dikeluarkan oleh Pansel Sekda JPT Sumut Nomor : 007/SJPTM/XII/2021 tentang Hasil Seleksi Administratif Bakal Calon Peserta Seleksi Pengisian Jabatan Sekda Sumut.

“Peserta yang namanya tercantum dalam daftar dinyatakan lolos lolos seleksi dan mengikuti seleksi tahap kedua,” kata Associate Secretary JPT Sumut, Prof Subhilhar, kepada Antara, Selasa (12/7/2021). .

Peserta yang dinyatakan berhak mengikuti tahap penulisan makalah yang rencananya disebut Rabu 8 Desember 2021.

Dari Delapan nama calon Sekda Sumut yang lulus administrasi, salah satunya Sekda Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image