Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Kalapas Perempuan Palembang Beri Arahan Dalam Persiapan Evaluasi Lapangan TPI

Info Terkini | Monday, 24 Oct 2022, 14:22 WIB

LPP (Palembang) - Persiapan Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel dalam pembangunan Zona Integritas ZI menuju WBK belum usai. Hal ini disampaikan langsung oleh Kalapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel Ike Rahmawati dalam apel pagi hari ini, Senin (24/10).

Bertempat di lapangan Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang, penguatan dan motivasi menghadapi evaluasi lanjutan dari Tim Penilai Nasional TPN dalam pembangunan ZI menuju WBK ini diperdengarkan langsung kepada seluruh pegawai. Adapun Kalapas Ike dalam amanatnya mengingatkan agar seluruh pegawai tidak terlena dengan masa tenang ini dan tetap meningkatkan kualitas pelayanan Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Selain itu, penguatan SDM juga merupakan hal penting untuk diperhatikan. Untuk itu, dalam rangka menjaga kesehatan, Kalapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel, Ike Rahmawati menghimbau seluruh pegawai Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang agar mengikuti senam bersama dengan Warga Binaan dan Yayasan Jantung Sehat Sumsel yang akan rutin dilaksanakan setiap hari Rabu. Ike Rahmawati juga mengevaluasi absensi rutin seluruh pegawai Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang. "Kedisiplinan adalah dasar penting dalam komitmen seorang pegawai, utamanya saat ini kita sedang dalam masa penilaian untuk mendapatkan predikat WBK," demikian ujarnya.

Didalam menghadapi penilaian TPN, Ike Rahmawati kembali mengingatkan apa yang harus dilakukan dalam menghadapi TPN meliputi meningkatkan komitmen dan konsistensi, meluruskan kesadaran, meningkatkan pemahaman kita terhadap Zona Integritas di Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumhan Sumsel termasuk inovasi-inovasi yang dikembangkan di Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang dan tidak lupa berdoa.

@Kemenkumham_RI

@Ditjenpas

@Kumhamsumsel

@lpp_palembang

#KumhamPasti

#KumhamSumsel

#HarunSulianto

#LapasPerempuanPalembang

#IkeRahmawati

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image