Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dr. Abu Fayadh Muhammad Faisal, M.Pd

Viral Lowongan Kerja yang Diskriminatif

Info Terkini | Wednesday, 08 Dec 2021, 10:33 WIB
Sedang Viral Boikot J&T yang pemiliknya Jeet Lee dan Tony Chen

KARENA DI UTAMAKAN NON MUSLIM, SEBAGAI MUSLIM YG BAIK KITA TIDAK AKAN MEMAKAI JASA PENGIRIMAN BARANG INI APALAGI BEKERJA DI TEMPAT J&T.

Maka Umat ISLAM Silahkan berahli ke TIKI/JNE yang pemiliknya Mualaf Yakni: H. Soeprapto Soeparno Rahimahulloh (pendiri dan direktur utama), Johari Zein (direktur pelaksana). Bahkan Saya/Abu Fayadh Muhammad Faisal Al Jawy al-Bantani, S.Pd, M.Pd, I, M.MPd (Abu Fayadh/Kang Faisal) pernah Ikut menyaksikan Pendirian Masjid Soeprapto Soeparno di Kampung Makasar Jakarta Timur dikala Pak H. Soeprapto masih hidup dan beberapa kali ibadah bahkan ngisi Kajian (Khusus Pelajar & Mahasiswa) yang diadakan oleh MPI/Mahasiswa Peduli Islam, Jakarta ditempat tersebut oleh karena itu Nyok berahli pake TIKI/JNE saja yang notabene milik Muslim.

Ini lowongan Kerja yang di permasalahkan Umat Islam kenapa harus di utamakan Non Muslim? Padahal INDONESIA mayoritas penduduk MUSLIM Terbesar... Dan Negara ini merdeka Jasa Ulama, Habaib, Santri dan Pekikan Takbir Allohu Akbar Catet itu bung...?!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image