Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

3 Rekomendasi Restoran Mewah Terbaik Di Jakarta

Kuliner | Monday, 24 Oct 2022, 10:13 WIB

Kadang - kadang ketika membicarakan soal makanan, orang mencari kualitas tidak hanya dalam rasa tetapi juga dalam suasana dan layanan dari tempat makan itu sendiri. Banyak orang yang tidak perlu ragu untuk mengeluarkan uang yang sangat besar, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah per makan malam, agar dapat merasakan cita rasa masakan yang tidak hanya lezat tetapi juga otentik dan berkualitas tinggi.

Ada banyak restoran kelas atas dengan makanan dan layanan terbaik di Jakarta. Berikut ini adalah rekomendasi restoran mewah terbaik di Jakarta dari Yummyadvisor, antara lain

1. Li Feng Mandarin Oriental Jakarta

Li Feng Mandarin Oriental Jakarta menawarkan tiga ruangan pribadi bergaya dan khas untuk pertemuan kecil dan acara pribadi, dengan desain interior yang menarik inspirasi dari sejarah perdagangan rempah-rempah antara Cina dan Batavia. Chef Fei dari restoran berbintang Michelin di Mandarin Oriental di Guangzhou telah bekerja dengan Restoran tersebut. Ada masakan tradisional Kanton dan klasik modern yang inventif di menunya.

Li Feng Mandarin Oriental Jakarta memiliki banyak hidangan andalannya, antara lain Deep-Fried Swan Dumpling with Black Pepper Duck Meat, Sweet and Sour Chicken with Pineapple and Bell Pepper, Braised Hele Crab with Japanese Rice in Hoisin Sauce, Three Dessert Platter.

Alamat : Mandarin Oriental Hotel, Lantai 2, Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 350.000

2. KITA Restaurant

KITA Restaurant, yang dikelola oleh Chef Takumi Hiraoka, adalah tempat yang tepat untuk perayaan, pertemuan bisnis, dan kumpul-kumpul keluarga. Restoran ini menyajikan Teppanyaki, Shabu-Shabu, Tempura, Robatayaki, Sushi, dan Sashimi. Restoran, yang bertempat di lantai 37 Park Hyatt Hotel, memiliki sembilan ruangan pribadi dengan kapasitas tempat duduk yang berbeda. Untuk pertemuan pribadi, ada set menu khusus yang tersedia.

Sajian dari KITA Restaurant memiliki nuansa Jepang modern di setiap hidangannya. Karena di pimpin oleh Chef Takumi Hiraoka, cita rasa hidangan Jepang yang otentik sudah pasti bisa anda rasakan disetiap gigitan yang juga akan menggoyang lidah anda.

Alamat : Park Hyatt Jakarta, Lantai 37, Jl. Kebon Sirih No. 17 - 19, Menteng, Jakarta Pusat

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 250.000

3. Arts Cafe

Salah satu rekomendasi dari berbagai pilihan tempat kuliner di Hotel Raffles Jakarta Jakarta adalah Art Cafe. Makanan prasmanan juga tersedia, yang sangat bervariasi dan tentu saja lezat. Ada dua jenis Buffet yang tersedia di Art Caffe: western dan Indonesian.

Di lantai pertama Gedung Raffles Hotel, Arts Cafe menggunakan ide semi-prasmanan dan mengenakan biaya Rp 320.000 ++ per orang untuk makan siang setiap hari dari 12 hingga 14 jam, dan Rp 380.000 ++ per orang untuk makan malam dari pukul 18.00 hingga 22.00.

Temukan rekomendasi restoran mewah terbaik di Jakarta di Yummy Advisor. Karena Yummy Advisor memiliki rekomendasi rekomendasi restoran mewah terbaik di Jakarta yang tentunya memiliki rasa lezat di setiap gigitan.

Tentang Yummy Advisor

Yummy Advisor adalah situs web yang menyediakan informasi Restoran kepada pengguna. Pengguna dapat dengan mudah melihat informasi seperti gambar, menu, dan ulasan restoran. Di Yummy Advisor, Anda dapat dengan mudah menemukan restoran di dekat Anda dan jenis restoran yang Anda butuhkan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image