Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Silvia Putri

Hal yang Paling Menarik dari Fesyen Anak Sekolahan, Wajib ditiru nih!!

Gaya Hidup | Friday, 21 Oct 2022, 00:22 WIB

Hal yang Paling Menarik - Fashion adalah pembahasan yang selalu memiliki daya tarik tersendiri. Mulai dari membahas keluaran dari koleksi terbaru luxury brand, pakaian yang digunakan Influencers, sampai bagaimana caranya mix and match. Fashion sudah menjadi topik yang sering kali dibicarakan bahkan dari sebelumnya bayi dilahirkan. Orang tua mereka, kakek-nenek bahkan para tante akan berebut untuk men-stylish. Karena itu, fashion adalah pembahasan general yang dapat dibahas oleh orang tua, remaja bahkan wanita dewasa yang sibuk bekerja.

Jika kebanyakan orang memposting tentang mix and match yang membuat look menajdi dewasa, maka sekarang adalah kebalikannya. Kebanyakan wanita saat ini ingin terlihat lebih muda daripada usianya. Selain karena pujian wajah lebih awet muda pakaian juga menjadi penunjang. Dengan pakaian yang tepat, Anda akan terlihat lebih muda dan fresh. Berpakaian layaknya anak sekolah tidak perlu harus membeli produk-produk baru. Manfaatkan isi lemari Anda dan temukan hal paling menarik yang dapat di mix and match:

Hal yang paling menarik dan wajib ditiru untuk tampil bak anak Sekolahan:

Perpadukan dengan Jaket Varsity

Sejak munculnya film Dilan, jaket Varsity yang dipakai oleh Milea menjadi trending. Banyak orang yang kembali menggunakan jaket ini. Anak-anak remaja seperti berlomba mengunggah seragam sekolah mereka dengan Jaket Varsity. Sebagai anak sekolah memanfaatkan Internet untuk pelajar yang tersedia di sekolah untuk memamerkan yang mereka gunakan.

Jarang sekali dewasa saat ini menggunakan jaket Varsity padaha jika membuka lemari lama dan menemukannya, kamu dapat melakukan mix and match. Padukan dengan crop top dan jeans serta sepatu keds. Penampilan kamu akan seperti gadis remaja yang sedang hangout dengan teman-temannya.

Kaos Oversize

Kaos oversize kamu jarang digunakan? Coba padukan kaos oversize dengan celana pendek ataupun legging. Dan biarkan rambut kamu terlihat sedikit messy. Look kamu akan terlihat dewasa tapi tetap cute seperti remaja.

Kemeja formal warna basic

Hal yang paling menarik dari kemeja formal adalah cocok digunakan bukan hanya untuk dikantor saja. Kamu dapat memadupadankannya dengan jeans ataupun legging untuk casual look.

Gaya Sporty dengan sepatu keds

Weel, menemukan hal paling menarik seperti idea untuk mix and match pada saat mencari pakaian sporty adalah hal yang menyenangkan, bukan? Kamu bisa meniru beberapa gaya sporty selebritis Hollywood yang sering kali dibagikan di media sosial. Contohnya seperti Kaos Oversize dengan celana training selutut dan topi baseball-nya Hailey Bieber.

Seperti halnya dewasa sekarang yang sangat memanfaatkan internet, maka para remaja juga tidak kalah berbeda. Mereka bahkan menggunakan internet bukan hanya untuk belajar secara akademik saja. Tapi juga ilmu-ilmu non akademik yang jarang sekali didapatkan disekolah. Dengan adanya internet untuk pelajar yang bisa mereka dapatkan di beberapa tempat seperti sekolah, rumah ataupun di tempat umum adalah yang bagus dan wajib dimanfaatkan dengan baik.

Keperluan akan adanya jaringan internet tidak dapat dihindari lagi. Melihat foto-foto menarik di Pinterest ataupun media sosial lainnya sangat diperlukan sebagai referensi. Saat ini jaringan Internet dapat menjangkau ke seluruh tanah air adalah IndiHome dari Telkom Group. Dengan adanya tawaran paket promo Internet untuk pelajar dan bisa dinikmati oleh orang-orang sekitar jelas sangat membantu.

Dengan begitu para remaja dapat mengikuti perkembangan tren fashion yang sedang digandrungi. Mulai dari artis dan influencer tanah air sampai dengan artis Hollywood dan Kpop. Para pelajar itu aktif menggunakan media sosial untuk mencari tahu apa yang sedang booking dan bisa mereka tiru. Dari kreatif merekalah kita dapat belajar dan mix and match segala produk fashion yang dimiliki untuk tampil lebih mudah dan segar bak anak sekolah.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image