Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Himawan Ardie

3 Game Yang Viral Di Tiktok, Yuk Cobain

Games | Thursday, 20 Oct 2022, 18:53 WIB

Seperti yang kita tahu, tiktok adalah aplikasi berbagi short video. Meski sempat kontroversial di awal kemunculanya, namun game buatan bytedance tersebut kini jadi salah satu aplikasi favorit.

Konten konten yang dibuat para pengguna tiktok inipun beragam, mulai dari berita berita yang sedang viral, dance hingga konten seputar game.

Dengan kepopuleranya tersebut, seringkali seseorang mencari hal hal yang lagi trend ataupun sedang viral di tiktok. Tak terkecuali mereka yang suka dengan game.

Dikutip dari ayomart.id, berikut ini sejumlah game yang lagi viral di tiktok. Yuk, download dan mainkan sekarang!

Kawaii World

Game craft and build rupanya menjadi genre baru yang disukai dikalangan gamer. Game yang dibuat oleh akseno2 ini bahkan sudah diinstal lebih dari 10 juta kali di platform android.

Kawaii world adalah game mirip seperti minecraft dimana kamu bisa menciptakan dunia baru mulai dari membangun rumah, toko, mall dll.

Xtreme Motorbikes

Selanjutnya ada game motor yang viral di tiktok bernama Xtreme motorbikes. Sesuai namanya kamu bisa mengendarai motor di jalanan secara xtreme dengan berbagai macam atraksi. Bahkan ada 20 jenis motor yang bisa kamu pilih.

CarXstreet

Bagi kalian yang suka bermain game balap mobil, ada pendatang baru yang menawarkan beberapa fitur menarik. Namanya adalah carXstreet yang bakal mengajakmu kebut kebutan di jalan raya.

Ada beberapa mode yang bisa dimainkan seperti drifting, racing bahkan ada juga mode polisi. Tak hanya itu saja, pemain juga bisa memodifikasi tungganganya agar terlihat lebih keren.

Nah itulah beberapa game yang lagi viral beberapa waktu belakangan ini di tiktok. Yuk cobain sekarang juga biar gak kudet!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image