Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image soalskul 1

Link Download Game Troublemaker Permainan Viral Berlatar Anak SMA Buatan Indonesia

Games | Friday, 29 Jul 2022, 08:07 WIB

Belakangan tengah viral sebuah game bernuansa anak SMA yang banyak di mainkan oleh para gamers salah satunya Windah Basudara.

Game Troublemaker merupakan sebuah game pengembangan dari versi sebelumnya yang dinamai Parakacuk. Game ini merupakan game asli buatan anak bangsa Indonesia namun kualitas tidak boleh diremehkan dengan grafik dan alur cerita yang baik.

Game Troublemaker dikembangkan oleh developer asli Indonesia yakni Gamecom. Nama awalnya Parakacuk: Rise Your Gang akhirnya dirubah namanya menjadi Troublemaker.

Adapun kisah dari game ini menceritakan seorang anak SMA bernama Budi yang bersekolah di Cipta Jaya di Kota Jayakarta. Dikisahkan si Budi ini ingin menjadi yang paling kuat di sekolah dengan cara membentuk sebuah geng dengan teman-teman nya yaitu Boby, Zaenal, dan Rani.

Untuk saat ini game ini masih dalam tahap pengembangan meskipun kamu bisa mengunduh versi demonya secara gratis. Untuk memainkan game ini kamu harus menggunakan PC yang memiliki spesifikasi cukup mumpuni seperti RAM lebih baik 8 GB, penyimpanan 25 GB dll.

Untuk mendapatkan game Troublemaker yang lagi viral ini, kamu bisa mengunduhnya secara gratis melalui link yang kami sajikan dibawah ini.

Troublemaker Game >> Download
Troublemaker Game >> Download

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image