Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image lapas pati

WBP Lapas Pati Ikuti Sidang TPP Untuk Ikuti Kegiatan Pembinaan dan Kemandirian

Info Terkini | Thursday, 20 Oct 2022, 12:42 WIB
Foto: Humas Lapas Pati

PATI – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pati melaksanakan Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan pada Kamis, 20 Oktober 2022. Sidang TPP yang rutin dilaksanakan kali ini mengagendakan pengusulan tamping kebersihan terhadap 8 orang warga binaan, kegiatan kemandirian pengelolaan bakso sebanyak 5 orang dan pengelolaan kopi sebanyak 4 orang.

Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP) sendiri bertujuan untuk memberikan rekomendasi kepada Kepala Lembaga Pemasyarakatan terkait pengambilan keputusan untuk program-program yang dilaksanakan bagi warga binaan seperti program pembinaan kemandirian, kepribadian hingga keamanan.

Bapak Topan Ahmad Hadian, selaku ketua sidang TPP juga berpesan, “kepada warga binaan untuk tetap disiplin, memakai seragam yang telah ditentukan, bersikap sopan santun dan menaati aturan ketentuan yang berlaku, sebab yang menjadi salah satu syarat diberikannya hak integrasi (PB, CB, CMB dan Asimilasi) adalah berkelakuan baik".

Foto: Humas Lapas Pati

Kegiatan dilaksanakan di Aula Lapas Kelas IIB Pati pada pukul 09.30 WIB. Turut hadir Wali pemasyarakatan sebanyak 4 orang yang aktif mendampingi WBP dan memberikan motivasi agar WBP senantiasa berkelakuan baik.

Sidang TPP berlangsung dengan komunikatif dan trasparan. Agenda sidang disetujui dengan mempertimbangkan syarat substantif dan administratif. Kegiatan sidang berjalan dengan tertib dan lancar.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image