Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Toko Alatuji

Hobo Water Level

Teknologi | Wednesday, 19 Oct 2022, 16:32 WIB

Water Level adalah alat yang di gunakan untuk mengidentifikasi level air di sungai, laut, dan di dalam penampungan air. Bahkan bisa mengidentifikasi suhu, tekanan dan lain sebagainya. Salah satu water level dengan kualitas bagus adalah HOBO Water Level. HOBO Water Level memiliki akurasi tinggi dengan harga bersaing dan kemudahan penggunaan, tanpa tabung ventilasi atau pengering yang rumit untuk dirawat. Data logger ini sangat ideal untuk merekam tingkat air dan suhu di sumur dangkal, aliran, danau, lahan basah air tawar serta laut.

HOBO Water Level sudah di design untuk tahan terhadap cuaca esktrem tidak hanya di gunakan untuk air bersih bahkan bisa digunakan untuk air limbah dan air asin dengan menggunakan Water Level berbahan Titanium agar tidak terjadi korosi saat di gunakan untuk air asin dan air limbah, bahkan di kawasan air es selama 1 tahun dan pembacaan teteap akurat.

HOBO Water Level juga memudahkan untuk memantau saat pengisian air ke dalam penampungan agar tidak terjadi overload saat pengisian. HOBO Water Level ini sudah memakai sistem yang cukup canggih dan membuat waktu monitoring menjadi lebih efisien. Karena HOBO Water Level untuk monitoring sudah menggunakan jaringan Wifi maupun Bluetooth hal ini memudahkan penarikan data dengan jarak 30 meter jadi tidak perlu membongkar instalasi Water Level yang sudah ditanam, dan dari hasil pembacaan dapat di download dengan tipe file doc, docx, xls, dan xlx. Penarikan data bisa menggunakan Smartphone atau pun PC melalui software HOBOware.

HOBO Water Level ini menggunakan sumber daya dari baterai yang mampu merekam data secara terus menerus secara real-time dengan interval yang sudah di sesuaikan, jika kehabisan daya user bisa langsung menggantinya tanpa harus menggunakan bantuan teknisi.

HOBO Water Level ini juga mudah untuk penggunaan nya tidak memerlukan infrastruktur yang rumit. Sudah banyak perusahaan menggunakan HOBO Water Level ini yaitu di perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan, pertambangan, dan beberapa perusahaan yang memerlukan monitoring debit air.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image