Perkumpulan Grup WA Para Youtuber SeIndonesia

Image
Indah Nursaedah
Teknologi | Monday, 06 Dec 2021, 20:13 WIB

Youtuber menjadi salah satu cita-cita anak muda sekarang yang paling banyak dinikmati. Tak heran jika banyak remaja yang berusaha menjadi youtuber dengan berbagai konten yang disajikan mulai dari tutorial, hingga konten gaming.

Banyak yang menduga menjadi seorang youtuber akan mendapatkan banyak uang dengan mudah, namun disamping itu diperlukan juga konsistensi agar mendapatkan banyak penonton.

Kamu bisa bergabung dengan komunitas perkumpulan para youtuber se indonesia yang tergabung dalam grup whatsapp.

Bagaimana Cara Menjadi YouTuber yang Sukses?

Jika Anda berharap untuk menghasilkan uang di YouTube suatu hari nanti – atau mencapai sejumlah tujuan terkait lainnya – itu akan membutuhkan waktu, tenaga, dan keterampilan.

Berikut adalah langkah-langkah kunci yang dapat membantu Anda mulai membuat saluran YouTube yang melampaui tren viral anak remaja saat ini. Dan berikut kiat penting untuk menjadi seorang youtuber yang baik :

1. Memanfaatkan komunitas
2. Mencari referensi niche topik yang tepat
3. Mempelajari SEO algoritma youtube
4. Mengerti keinginan penonton
5. Membuat konten yang berkualitas

Perkumpulan Youtuber Seindonesia

Komunitas ini ada disemua tempat di indonesia mulai dari sabang hingga marauke. Dengan kamu bergabung maka akan lebih mudah mendapatkan teman baru yang sama-sama seorang youtuber sesuai dengan regional daerahnya masing-masing.

Setiap grup terdapat kategorinya masing-masing ada yang membahas Dikusi Youtuber Pemula, Grup Youtuber Saling Subscribe, Grup Youtuber Daerah, Grup Youtuber Kejar Jam Tayang Dan Subscriber, Grup WA Youtuber Sub4Sub, hingga youtuber sesuai jenis nichenya.

Cara Gabung Ke Grup WA Youtuber

Untuk bergabung langsung dengan mereka kamu bisa kunjungi Dikusi Youtuber dan terdapat lebih dari 200 grup whatsapp yang berbeda.

Bahkan ada beberapa youtuber besar juga bergabung dalam grup wa tersebut dengan tujuan membangun komunitas youtuber indonesia yang positif.

Bagi yang sedang mengejar jam tayang sangat cocok bergabung dengan komunitas untuk memanfaatkan saling sub dan gb jam tayang tanpa perlu membayar, karena dilakukan secara bergantingan.

Penutup

Mari sama-sama menjalankan komunitas yang positif terutama para youtuber gaming yang mempunyai banyak Subscriber serta followers.

Jika ada grup whatsapp seputar youtube, silahkan tinggalkan komentar agar teman-teman youtuber lainnya dapat bergabung dan berkembang.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Penulis Lepas ketika ingin berbagi

3 Tips Belajar Bahasa Korea

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Kemana Arah Kebijakan Energi Baru Terbarukan?

Image

Bumi dan Awan Hitam

Image

Jalin Kekompakan Lapas Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel Lakukan Kegiatan FMD

Image

Pengrajin Pot Kembang Ban Bekas, Butuh Bantuan Pemkab Tegal

Image

PPSDM Migas Buka Pelatihan BPA untuk Pertamina Hulu Energi

Image

Calon Taruna Poltekip/ Poltekim Jalani Seleksi Psikotes, Ini Pesan Kakanwil A Yuspahruddin

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image