Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

5 Rekomendasi Restoran Khas Surabaya Terbaik Di Jakarta

Kuliner | Friday, 14 Oct 2022, 14:46 WIB

Jika sedang berpergian ke kota Surabaya, memang yang paling dicari disana adalah tempat wisata dan kulinernya yang khas. Tetapi jika harus melakukan perjalanan ke Surabaya terlebih dahulu untuk menikmati kulinernya, rasanya akan lebih melelahkan dan membuang waktu. Beruntung, sekarang anda tidak perlu khawatir! Karena di Jakarta pun telah banyak restoran khas Surabaya yang berdiri di setiap penjuru kota.

Berikut ini adalah rekomendasi restoran khas Surabaya terbaik Di Jakarta dari Yummyadvisor, antara lain

1. Rawone Dengkoel

Tidak lengkap rasanya saat menginginkan kuliner khas Surabaya, tetapi tidak mencicipi Rawon. Kuliner berbahan daging sapi dan identik berwarna gelap tersebut merupakan makanan ikonik Surabaya. Untuk mencicipinya, anda bisa berkunjung ke Rawone Dengkoel. Tertera dalam namanya, rawon adalah menu utama di restoran ini. Selain hidangan rawon-nya yang lezat, tempatnya pun juga cukup luas untuk para pelanggan ayng berdatangan.

Alamat : Jl. TB Simatupang, No. 52C, Jagakarsa, Jakarta Selatan

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 50.000

2. Kantin Rujak Cingur Pak Hadi

Selain Rawon, Rujak Cingur juga merupakan salah satu kuliner khas Surabaya yang paling banyak peminatnya. Tidak perlu khawatir, anda tidak peru berpergian jauh ke Surabaya, Kuliner yang memanfaatkan cingur atau mulut sapi, ini bisa anda temui di Jakarta. Salah satu restoran khas Surabaya yang menyediakan rujak cingur di Jakarta adalah Kantin Rujak Cingur Pak Hadi. Walaupun terlihat sederhana, tempat makan rujak cingur satu ini sudah sangat terkenal dan membuat banyak pelanggan kembali lagi kesini.

Alamat : Jl. KH Wahid Hasyim No. 48B, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 35.000

3. Tahu Tek-Tek Pak Joko

Kuliner Tahu Tek adalah salah satu hidangan favorit orang Surabaya. Tahu tek adalah tahu yang telah digoreng, disajikan bersama kentang dan lontong, kemudian diguyur dengan bumbu kacang. Salah satu penyedia hidangan Tahu Tek khas Surabaya yang paling terkenal di Jakarta adalah Tahu Tek-Tek Pak Joko. Jika anda tertarik mencicipi Tahu Tek yang otentik dari Surabaya, Tahu Tek-Tek Pak Joko wajib anda kunjungi!

Alamat : Jl. Sultan Iskandar Muda No. 25, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 20.000

Temukan rekomendasi restoran khas Surabaya terbaik Di Jakarta di https://www.yummyadvisor.id/ Karena Yummy Advisor memiliki rekomendasi restoran khas Surabaya terbaik Di Jakarta yang tentunya memiliki rasa lezat di setiap gigitan.

Tentang Yummy Advisor

Yummy Advisor adalah situs web yang menyediakan informasi Restoran kepada pengguna. Pengguna dapat dengan mudah melihat informasi seperti gambar, menu, dan ulasan restoran. Di Yummy Advisor, Anda dapat dengan mudah menemukan restoran di dekat Anda dan jenis restoran yang Anda butuhkan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image