Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Elwood Davis

Toyota Vios generasi ke-4 akan diluncurkan di Indonesia pada 12 Oktober

Teknologi | Friday, 14 Oct 2022, 11:14 WIB

Toyota Vios generasi ke-4 telah resmi diluncurkan di Thailand sebelumnya dan telah diekspor ke berbagai negara dengan cepat sejak saat itu, dan menurut media Indonesia, mobil tersebut juga akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 12 bulan ini. Yaris Ativ/All New Vios baru terlihat seperti versi Corolla Sedan yang lebih kecil, fitur yang paling mencolok adalah lampu depan LED baru. Di bagian belakang, desainnya adalah Fastback + 3D LED lighting, yang memberikan tampilan dan nuansa Civic pada mobil.

Model baru ini dibangun di atas platform DNGA-B baru dan memiliki ukuran bodi yang jauh lebih besar dari pendahulunya. Jarak sumbu roda telah ditingkatkan dari 2.550 mm menjadi 2.620 mm, membuatnya jauh lebih lega dari model sebelumnya.

Berikut adalah dimensi kendaraan.

Panjang: 4.425 mm

Lebar: 1.740 mm

Tinggi: 1.480 mm

Jarak sumbu roda 2,620 mm

Jarak bebas tanah 160 mm

Interior mobil All New Vios telah sangat ditingkatkan, dengan interior berlapis ganda dan konsol layar sentuh terpisah (dengan dukungan Android Auto dan Apple Carplay), skema warna interior dan ukuran konsol layar sentuh bervariasi dari model ke model. Versi teratas memiliki rem tangan elektronik! Interior versi teratas memiliki 64 warna pencahayaan ambient yang dapat disesuaikan, yang unik di kelasnya.

Mesinnya adalah mesin gas alam 1.2L dalam versi Thailand, tetapi versi Indonesia akan memiliki mesin gas alam 1.5L Dual VVT-i yang lebih bertenaga. Sebagai referensi, versi internasional memiliki tenaga kuda maksimum 103 Hp dan kinerja torsi puncak 138 Nm, dikawinkan dengan transmisi CVT dengan 7 kecepatan, yang pada dasarnya adalah output yang sama dengan Alza generasi baru. Ini adalah pengenalan yang sangat cepat ke Indonesia, karena merupakan CBU Thailand.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image