Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

3 Rekomendasi Restoran Pastry Terbaik Di Jakarta

Kuliner | Tuesday, 11 Oct 2022, 15:47 WIB

Tidak diragukan lagi, pecinta pastry sudah sangat banyak di kota Jakarta. Biasanya hidangan pastry itu sendiri lebih nikmat jika ditemani oleh secangkir kopi atau teh. Pastry memiliki perbedaan dengan kue pada umumnya. Pastry itu sendiri memiliki tekstur yang kasar dan renyah di luar dan lembut di dalam. Beberapa contoh pastry yang paling laku di Jakarta ada Croissant, Choux, dan Éclair.

Apa anda penasaran dengan restoran pastry di Jakarta? Berikut ini adalah rekomendasi restoran pastry terbaik di Jakarta versi Yummy Advisor, antara lain

1. Passionee Bread And Pastry Shop

Passionée Bread and Pastry Shop yang satu ini bisa dibilang menjadi hidden gem Bakery di Jakarta. Suasana di dalam gerai Bakery didekor cantik, penuh dengan tanaman dan cat dengan warna playful yang bikin suasananya makin homey dan cozy. Meski konsepnya homemade neighborhood bakery, Passionée Bread and Pastry Shop ini menggunakan bahan-bahan import untuk membuat aneka Roti dan Pastry andalannya. Salah satu yang paling banyak dicari orang saat mampir ke sini adalah Apple Pie. Pienya crunchy dan lembut sampai bikin kamu nggak bisa berhenti melahapnya.

Alamat : Jl. Brawijaya Raya No. 4, Dharmawangsa, Jakarta Selatan

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 45.000

2. Chicorie European Patisserie

Satu lagi restoran pastry di Jakarta yang menyediakan Pastry dan Roti autentik khas Eropa, Chicory European Patisserie. penataan yang minimalis dengan konsep oldies membuat ruangannya terlihat sangat elegan dan nyaman. Kamu nggak akan bisa melupakan wisata kulinermu di sini, khususnya kalau kamu pesan Chocolate Mousse yang cantik banget. Moussenya sangat lembut dan fluffy dan rasa coklatnya yummy banget. Satu hal lagi yang akan membuat kamu jatuh cinta mencicipi Pastry dan Roti di sini, yaitu semuanya handmade dan menggunakan bahan-bahan terbaik tanpa pengawet.

Alamat : Jl. Sumenep No. 9, Menteng, Jakarta Pusat

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 40.000

3. Paul Bakery And Patisserie

Paul Bakery And Patisserie terkenal dengan banyaknya pilihan Roti dan Pastry yang terlihat enak, lezat, cantik, dan sanggat menggiurkan. Tempatnya nyaman untuk jadi tempat nongkrong, ngopi, atau sekedar arisan cantik. Kamu bisa mencoba Tartelette Framboise yang penampilannya sangat cantik. Ini adalah salah satu Tartelette andalan PAUL. Pie yang diisi sama cream makin terlihat indah dengan raspberry segar di atasnya. Rasanya manis dan creamnya enak dan unik banget!

Alamat : Plaza Indonesia Lt. 2, Jl. MH. Thamrin, Jakarta Pusat

Kisaran harga : Mulai dari Rp. 50.000

Temukan rekomendasi restoran pastry terbaik di Jakarta di https://www.yummyadvisor.id/. Karena Yummy Advisor memiliki rekomendasi restoran pastry terbaik di Jakarta yang tentunya memiliki rasa lezat di setiap gigitan.

Tentang Yummy Advisor

Yummy Advisor adalah situs web yang menyediakan informasi Restoran kepada pengguna. Pengguna dapat dengan mudah melihat informasi seperti gambar, menu, dan ulasan restoran. Di Yummy Advisor, Anda dapat dengan mudah menemukan restoran di dekat Anda dan jenis restoran yang Anda butuhkan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image