Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Subhan Riyadi

Manfaatkan Lahan Kosong Kebun Bukit Aladin, Dandim 0316/Batam Panen Jagung

Info Terkini | Friday, 07 Oct 2022, 15:23 WIB

Batam - Babinsa 07 Sambau, Koramil 03/Nongsa, Serda Husni, Monitoring kegiatan Dandim 0316/Batam Panen Jagung Ketahanan Pangan Kodim 0316 Batam bertempat di Kebun Bukit Aladin, Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa.

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya, Komandan Kodim 0316/Batam, Letkol Inf Galih Bramantyo, S.E, M.Si, beserta Ibu, Danramil 03 Nongsa beserta Ibu, Pasiter Kodim 0316 Batam, Lurah Sambau beserta Ibu, Babinsa Sambau, Bhabinkamtibmas Sambau, Prabinmas Sambau, Seklur Sambau beserta Ibu, Ibu-ibu Persit Kodim 0316 Batam dan Tokoh Masyarakat. yang dilaksanakan dari pukul 10.00 WIB hingga berakhir sampai pukul 11.30 WIB.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0316/Batam menyampaikan, Terima Kasih atas kehadiran Bapak-bapak dan Ibu-ibu yang telah sudi menghadiri panen jagung Ketahanan Pangan di wilayah Nongsa ini, ini Program Bapak Kasad. terang Dandim 0316/Batam, Letkol Galih Bramantyo, Jumat (07/10/2022).

Selain itu Dandim juga mengucapkan Terimakasih kepada pengelola kebun dan warga, serta mengajak warga agar memanfaatkan lahan kosong untuk dijadikan lahan yang bisa ditanami sayur-sayuran.

Harapan Dandim 0316 Batam agar kegiatan seperti ini dapat bisa membantu masyarakat setempat, Artinya dengan Ketahanan Pangan ini kita bantu untuk khususnya di daerah Nongsa dengan harapan hal seperti ini bisa tumbuh subur, dan nantinya akan kita kembalikan lagi kepada masyarakat intinya “Untuk Kesejahteraan Masyarakat”. tutup Dandim sambil memberikan jagung secara simbolis kepada warga.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image