Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Purwodadi

Pertemuan Dharma Wanita Persatuan Lapas Purwodadi

Olahraga | Friday, 07 Oct 2022, 13:34 WIB
Sumber: Tim Humas Lapas Purwodadi

GROBOGAN - Dharma Wanita Persatuan Lapas Purwodadi mengadakan pertemuan rutin. Acara dimulai pukul 08.00 WIB. Sebelum memulai pertemuan dilakukan olahraga senam bersama yang diikuti oleh bapak dan ibu kalapas purwodadi serta para pegawai.

Pertemuan dibuka oleh mc dengan mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat yang telah diberikan sehingga dapat berkumpul pada jumat pagi ini, acara diawali dengan pembacaan notulen pertemuan sebelumnya yang jatuh pada tanggal 4/9/2022 oleh Ayu Farahnas Selaku sekretaris II, dan dilanjutkan dengan laporan dari bendahara, bidang ekonomi, bidang sosial budaya. Selanjutnya pengarahan dari ibu ketua dharma wanita persatuan yang dimulai dengan mengapresiasi laporan hasil dari masing-masing bidang, dan juga mengingatkan sekretaris agar menyiapkan memori laporan pertanggung jawaban masing-masing bidang termasuk dokumentasi.

Sebelum menutup pengarahan Ibu juga mengingatkan tentang maulid nabi, agar kita meneladani rasullullah SAW. Selanjutnya laporan hasil pertemuan Dharma Wanita Persatuan kabupaten Grobogan di gedung riptaloka pada tanggal 7/9/22 oleh Ayu Farahnas selaku perwakilan dari Lapas Purwodadi. Acara ditutup oleh mc dengan mengucapkan tahmid.

(Tim Humas Lapas Kelas IIB Purwodadi)

Kepada Bapak/Ibu silahkan mengunjungi berita terkait kegiatan Lapas Kelas IIB Purwodadi dan dukung kami dalam mewujudkan zona integritas yang berkelanjutan dengan Follow, Like, Komen, Subscribe dan Share.

Terimakasih

@kemenkumhamri

@ditjenpas

@kemenkumham_jateng

#KemenkumHAMRI

#KanwilKemenkumhamJateng

#DitjenPas

#Pengayoman

#Pemasyarakatan

#AYuspahruddin

#KamiPasti

#JatengGayeng

#LapasPurwodadi

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image