Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image RUPBASAN PURBALINGGA

MENJAGA KESEHATAN DENGAN SENAM BERSAMA

Olahraga | Friday, 07 Oct 2022, 11:30 WIB

PURBALINGGA – Demi menjaga produktivitas dalam bekerja, sudah selayaknya menjaga kesehatan adalah hal yang perlu di lakukan, Kantor Rupbasan Kelas II Purbalingga melakukan senam di halaman depan Gudang Tertutup 1, Jum'at (07/10/2022).

Senam dilakukan dengan mengikuti instruktur secara virtual yang diadakan oleh Kemenkumham di Jakarta melalui aplikasi zoom meeting.

Senam dipimpin oleh Miss Deby dan Miss Nungki, yang memandu seluruh jajaran Kemenkumham untuk melakukan olahraga senam, aerobik, dan juga Zumba. Senam dilakukan selama kurang lebih 1 jam, mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 09.00 WIB.

Pak Fajar Selaku Kasubsi Administrasi dan Pengelolaan, memantau dan juga mengikuti senam yang dilakukan oleh seluruh Pegawai Rupbasan Kelas II Purbalingga dengan penuh semangat dan antusias. Semua gerakan diikuti tanpa tertinggal satu pun.

Kantor Rupbasan Purbalingga setiap Jum'at sudah rutin melakukan kegiatan olahraga bersama, baik dipandu melalui Virtual maupun dipandu secara langsung oleh salah seorang pegawai yang kompeten di bidang olahraga. Harapannya dengan kesehatan yang terjaga maka terjaga pula produktivitas dalam bekerja.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image