Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Narkotika Kelas IIA Samarinda

Petugas dan Napi Narkoba Lapas Narkotika Samarinda Melaksanakan Jum'at Bersih

Gaya Hidup | Friday, 07 Oct 2022, 09:33 WIB

Petugas dan Napi Narkoba Lapas Narkotika Samarinda Melaksanakan Jum'at Bersih

SAMARINDA - Menindaklanjuti surat dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim Nomor : W18.UM.01.01-6326 tentang pelaksanaan Budaya Jum'at Bersih dan Sehat. Petugas Lapas Narkotika Samarinda bersama Warga Binaan Pemasyarakatan laksanakan jumat bersih, Jum'at (07/10/2022)

Petugas mengecek saluran pembuangan air Lapas. dok Humas LPN Samarinda

Kegiatan dimulai dengan absensi presensi kehadiran warga binaan sesuai blok dan grup yang telah ditetapkan, kemudian melakukan kegiatan bersih-bersih di area Lapas Narkotka Samarinda.

Kemudian kegiatan jumat bersih juga dilaksanakan oleh Petugas Lapas Narkotika Samarinda diarea gedung perkantoran.

Petugas membersihkan ruangan kantor Lapas. dok Humas LPN Samarinda

Kegitatan kebersihan lingkungan ini bertujuan agar menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat sehingga tidak mudah terserang berbagai penyakit seperti demam berdarah, muntaber dan lainnya.

Serta kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan rasa tanggung jawab seluruh pegawai dan warga binaan pemasyarakatan lalu sadar akan pentingnya lingkungan kerja yang bersih dan sehat, serta bisa Melestarikan K3 (Kebersihan, Keindahan dan Kerapian).Petugas membersihkan area kantor Lapas. dok Humas LPN Samarinda

Petugas mengawasi WBP membersihkan Lapangan. dok Humas LPN Samarinda

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image