Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Surulangun

Lapas Surulangun Lakukan Sinergitas Bersama APH

Politik | Thursday, 06 Oct 2022, 17:53 WIB

Surulangun - Kalapas Surulangun Rawas bersama Kalapas Lubuklinggau didampingi oleh Kasubsi Admisi Orientasi, melakukan kunjungan ke Kejaksaan Negeri Lubuklinggau pada hari Kamis (06/10/2022).

Kunjungan ini disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, Bapak Riadi Bayu Kristianto dan Kasi Pidum, Bapak Firdaus. Adapun tujuan kunjungan kali ini dalam rangka sinergitas terkait proses penahanan tahana A2 dan pelaksanaan sidang online di Lapas Surulangun dan Lapas Lubuklinggau.

Selanjutnya Kalapas Surulangun Rawas juga mengunjungi Komandan Brigif 8/GC di Padang Ulak Tanding. Kunjungan ini selain sebagai bentuk sinergi dengan TNI dan sekaligus koordinasi terkait pelaksanaan latihan menembak untuk pegawai Lapas Surulangun Rawas yang akan dilaksanakan kedepannya.

Kunjungan ini disambut langsung oleh Komandan Brigif 8/GC Kolonel inf. Tuwadi. Beliau menyambut baik kedatangan Kalapas Surulangun Rawas dan akan membatu pelaksanaan giat latihan menembak tersebut yang akan dijadwalkan dalam waktu dekat.

Kegiatan latihan menembak tersebut akan diikuti oleh 32 orang pegawai yang nantinya dilaksanakan selama 2 hari berupa pengelan senjata api, latihan menembak, serta latihan bongkar senjata.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image