Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image umsofficialid

Rektor UMS Bekali Tentang MBKM saat Sarasehan Forum Kerjasama PT se-Jateng

Eduaksi | Thursday, 06 Oct 2022, 16:42 WIB
Rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Prof., Dr., Sofyan Anif, M.Si., Foto Humas UMS

ums.ac.id SOLO - Rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Prof., Dr., Sofyan Anif, M.Si., bekali materi tentang MBKM dengan tema, "Praktik Baik Pengelolaan MBKM" pada Sarasehan Forum Pengelola Kerjasama Perguruan Tinggi se-Jawa Tengah.

Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah VI (LLDIKTI) yang bekerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) mengadakan Sarasehan Forum Pengelola Kerjasama di Perguruan Tinggi Jawa Tengah pada Kamis, (6/10/2022).

Dalam materinya, Anif menyampaikan jika dalam MBKM ini, dosen harus mampu mengajar di dalam maupun di luar kelas, untuk mengembangkan passion dan soft skill mahasiswa.

"Dosen sekarang tidak boleh hanya mengajar di dalam kelas saja!. Tentu saja hal ini bertujuan untuk mengembangkan passion dan soft skill mahasiswa," papar Anif sebagai keynote speaker ke-3 pada acara Sarasehan ini.

Program ini masih menjadi serangkaian acara dari Sarasehan Forum Pengelola Kerjasama Perguruan Tinggi Jawa tengah dan akan dilanjutkan breakout room untuk Forum Group Discussion. (Ilyas/Humas)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image