Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bapas Semarang

Bapas Semarang Ikuti Sosialisasi Permenpan RB No 6 Tahun 2022

Info Terkini | Thursday, 06 Oct 2022, 10:06 WIB

Semarang - Bertempat di aula Basudewa Kresna Kanwil Kemenkum Jawa Tengah(5/10), sejumlah Unit Pelaksana Teknis mengikuti Sosialisasi Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai. Kasubag Tata Usaha Bapas Kelas I Semarang, Maya Kartika didampingi oleh Kaur Kepegawaian dan pengelola kepegawaian mengikuti acara tsb.

Membuka acara tsb, Bapak Gusman mendorong peserta sosialisasi untuk mengikuti secara antusias agar Permenpan RB No 6 Tahun 2022 dapat terimplementasi di UPT.

"Harapan Saya rekan rekan dapat memahami peraturan kepegawaiam terbaru yang dikeluarkan oleh Menpan RB, sehingga penyusunan SKP di tingkat UPT sesuai dengan Permenpan RB No 6 Tahun 2022.

Rencana Kinerja organisasi diturunkan dari Renstra Kemenkumham yang dijabarkan selama satu tahun anggaran pada suatu perjanjian kinerja UPT. Agar rencana organisasi tercapai maka perjanjian kinerja UPT harus tercascadingkan ke seluruh lini jajaran melalui Sasaran Kinerja Pegawai. Tujuan organisasi tidak dapat dicapai jika hanya dilakukan oleh salah satu sub sistem saja, melainkan dibutuhkan kerjasama yang solid oleh semua bagian sistem secara menyeluruh. Perencanaan Kinerja yang baik menetapkan target kinerja yang terukur baik dari jumlah output maupun kualitas output serta waktu yang jelas. Hal tersebut dapat menjadi pedoman dalam pelaksanaan pengelolaan organisasi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image