Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image WA SENEH

Update Desember! Link Download Alight Motion Pro Full Fitur Terbaru 2021

Teknologi | Sunday, 05 Dec 2021, 06:05 WIB

Bagi Anda yang sangat suka dengan multimedia mungkin aktivitas menyunting video sangat menarik untuk dicoba. Tidak perlu menggunakan PC yang memiliki spesifikasi tinggi, Anda bisa menggunakan aplikasi untuk mengedit video menggunakan ponsel. Salah satunya adalah alight motion.

Download Alight Motion Pro

Alight motion adalah aplikasi dengan kemampuan luar biasa yang sangat diminati. Apa kelebihan align motion dibandingkan aplikasi lain seperti Cute Cut dan Inshot?

Apa itu Alight Motion mod APK? Ini adalah aplikasi yang telah dimodifikasi untuk memenuhi kebutuhan tertentu yang tidak terdapat pada Alight Motion versi reguler. Apa sajakah fitur spesialnya? Inilah ulasannya.

Interface Adjustment

Tidak hanya antarmukanya yang rapi dan bersih, pada versi Alight Motion Mod APK ini juga bisa kamu ubah tampilan antarmukanya sesuai dengan kebutuhan yang ada. Anda dapat mengunduh beberapa skin untuk antarmuka ini sebagai koleksi Anda.

Video Seamless Blend

Ini adalah fitur di mana Anda dapat menggabungkan dua video dengan sangat lancar tanpa terlihat oleh penonton. Fitur ini sangat digemari oleh para YouTuber yang membuat video kompilasi karena videonya akan lebih rapi.

Kustomisasi Transisi

Dengan menggunakan Alight Motion Mod APK Anda dapat menyesuaikan jenis transisi antar video yang Anda inginkan. Sejauh ini tidak kurang dari 20 jenis transisi tersedia. Transisi ini dapat diterapkan dalam pengeditan video atau pembuatan video animasi.

Preset Filter

Alight Motion Mod APK mendukung interkoneksi dengan platform lain seperti twitter, Instagram, dan Facebook dan Youtube. Dengan begitu, Anda bisa langsung meng-upload video animasi Anda ke berbagai platform.

Filter Preset

Filer preset adalah filter yang aplikasi preset sedemikian rupa sehingga Anda bisa menerapkannya. Sejauh ini ada 30 filter lagi untuk APK Alight Motion Mod yang siap digunakan. Namun, Anda juga dapat menyesuaikannya sendiri jika mau.

Perekaman Dolby

Dolby Recording memudahkan Anda untuk menyuarakan video animasi yang Anda buat sendiri. Anda tidak perlu datang ke studio dan mengeluarkan banyak uang. Anda hanya perlu merekam suara melalui Dolby Recording yang hanya tersedia di Alight Motion Mod APK.

High Resolution Nuance

Nuansa adalah warna yang hidup dari video Anda. Fitur Nuansa ada di versi gratis tetapi tidak sebagus versi modifikasi ini. Ada 40 lebih warna nuansa yang bisa Anda pilih untuk menyesuaikan tema video.

Efek Suara Tidak Terbatas

Anda dapat terhubung ke server unduhan efek suara untuk Alight Motion Mod APK. Jumlahnya sangat besar karena terus di-update dari hari ke hari. Jadi, membuat video animasi sekarang tidak lagi sulit.

Unlimited Font

Huruf atau font merupakan hal yang penting dalam aktifitas editing video. Di versi pro, ada banyak font yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

Tanpa Water Mark

Tanda air atau water mark adalah hal yang paling tidak menyenangkan tentang aplikasi editor video gratis. Namun, dengan mengunduh Alight Motion Pro, Anda tidak perlu lagi berurusan dengan tanda air.

Multi Editing

Dengan menggunakan APK Alight Motion Mod, Anda dapat mengedit lebih dari satu video sekaligus. Anda dapat membuka banyak video sekaligus selama RAM ponsel Anda kuat. Tak hanya itu, pada aplikasi juga terdapat tabular yang bisa digunakan untuk memilih video mana yang ingin diedit terlebih dahulu.

Tips untuk Buat Video Animasi Menggunakan Alight Motion Mod

Berikut beberapa tip untuk membuat video animasi dengan Alight Motion Mod APK.

Buat sesederhana mungkin

Jangan membuat animasinya terlalu rumit. Karena saat ini banyak orang yang lebih suka dengan editan video yang simpel saja.

Durasi pendek

Jangan membuat video animasi yang sangat panjang. Semakin lama animasinya, semakin banyak adegan yang harus Anda lihat. Selain itu, durasi yang singkat juga akan memudahkan Anda untuk mengedit kembali video ini di lain waktu jika ada kekurangan.

Minimalkan Warna

Jangan membuat video dengan campuran warna yang norak dan tidak pantas. Kombinasi warna harus diperhatikan dengan cermat agar animasi video Anda berjalan dengan lancar dan nyaman untuk ditonton.

Gunakan Mikrofon Eksternal saat merekam

Saat Anda mengisi suara animasi Anda, gunakan mikrofon tambahan yang biasanya dipasang ke jack headset. Dengan menggunakan mikrofon eksternal, suara Anda akan terdengar lebih jernih.

Semoga review aplikasi Alight Motion Mod APK di atas bermanfaat. Ingat, teruslah berusaha membuat animasi menggunakan smartphone kamu dimanapun dan kapanpun agar kamu menjadi lebih ahli.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image