Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Narkotika Kelas IIA Samarinda

Hidayat Kalapas Narkotika Samarinda Melantik dan Mengambil Sumpah Pejabat Administrasi Baru

Info Terkini | Tuesday, 04 Oct 2022, 11:01 WIB

Hidayat Kalapas Narkotika Samarinda Melantik Dan Mengambil Sumpah Pejabat Struktural Administrasi Baru Di Lapas Narkotika Samarinda

SAMARINDA - Pada hari Selasa (4/10/2022). Kepala Lapas Narkotika Samarinda melantik dan mengambil sumpah janji Pejabat Administrasi di lingkungan Lapas Narkotika Samarinda.

Pengambilan sumpah Bpk. Surya Buana Adha dihadapan saksi dan Rohaniawan. dok Humas LPN Samarinda

Kegiatan pagi ini dilaksanakan pukul 09:00 Wita di aula serbaguna Lapas Narkotika Samarinda dan di hadiri oleh Karupbasan, Pejabat struktural dan staf administrasi dari Lapas Narkotika Samarinda maupun Rupbasan Samarinda.Adapun pejabat yang dilantik ialah Bpk. Surya Buana Adha., SH sebagai Kasubsi Pelaporan dan Tata Tertib di Lingkungan Lapas Narkotika Samarinda yang sebelumnya bertugas di Rupbasan Samarinda.

Penandatanganan berita acara pelantikan dan pengambilan sumpah Pejabat Administrasi. dok Humas LPN Samarinda

Pengambilan sumpah sendiri di hadapan Kalapas dan disaksikan oleh Kasubbag TU dan Kasi Kamtib Lapas Narkotika Samarinda, serta Rohaniawan.Kegiatan dilanjutkan dengan perkenalan Bpk. Surya Buana Adha dan dilanjutkan sambutan oleh Kalapas Narkotika Samarinda. "Pesan saya cepat beradaptasi dan bisa melakukan tugas dengan sebaik-baiknya" pesan Hidayat. Kegiatan ditutup dengan foto bersama dan ramah tamah,

Foto bersama jajaram Lapas Narkotika Samarinda. dok Humas LPN Samarinda

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image