Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Kayuagung

Lapas Kayu Agung melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022

Info Terkini | Saturday, 01 Oct 2022, 12:05 WIB

Kayu Agung - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kayuagung Kemenkumham Sumsel bersama Seluruh Pejabat Struktural dan Jajaran mengikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022 di Lapangan Upacara Lapas Kayuagung, Acara ini berlangsung dengan khidmat yang mengusung tema "Bangkit bergerak Bersama Pancasila" Sabtu (01/10).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kalapas Kelas IIB Kayuagung Kemenkumham Sumsel, Reza Meidiansyah Purnama memimpin secara langsung Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila dengan menggunakan Seragam Korpri terbaru adapun seluruh pegawai mengikuti jalannya kegiatan upacara tersebut dengan Khidmat.

Pelaksanaan Upacara merujuk surat edaran dari Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Nomor : SEK-UM.04.01-307 perihal Pedoman Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2022 di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022 dengan tema "Bangkit Bergerak Bersama Pancasila" diselenggarakan secara tatap muka diikuti seluruh ASN pada masing-masing unit kerja di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI

Selepas kegiatan Kalapas Kayu Agung, Reza Menyampaikan kepada seluruh jajaran selamat memperingati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2022, sejatinya kita semua harus tetap mempertahankan serta mengamalkan Nilai-nilai Pancasila.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image