Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image HUMAS RUTAN BOYOLALI

Tingkatkan Pelayanan, Wartelsuspas Kini Bisa Saling Tatap Lewat Video Call

Info Terkini | Friday, 30 Sep 2022, 16:19 WIB

Boyolali - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Boyolali senantiasa berkomiten memberikan inovasi baru khususnya dalam meningkatkan pelayanan di dalam rutan. Kali ini rutan boyolali menghadirkan inovasi baru berupa video call di waltelsuspas setelah sebelumnya hanya berupa telepon konvensional.

Upaya ini tentunya disambut hangat oleh pengguna layanan di Rutan Boyolali, mereka mengaku senang dengan inovasi tersebut. Karena menurut mereka ini adalah salah satu inovasi yang mereka butuhkan sejak lama.

“Jujur saya senang dengan inovasi-inovasi baru yang selalu dihadirkan seperti ini. Dulu saya hanya bisa telepon biasa disini. Sekarang saya bisa lihat langsung keluarga yang saya telepon"Ujar BS, salah satu narapidana pengguna wartelsuspas.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image