Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Terbuka Kendal

Jajaran Lapas Terbuka Kendal Kompak Jaga Kebersihan dan Keindahan Kantor

Info Terkini | Friday, 30 Sep 2022, 13:39 WIB

Kendal – Kebersihan dan kesehatan merupakan hal yang saling berkaitan, artinya menjaga kebersihan diri dan lingkungan akan membuat kesehatan terjaga. Menyadari pentingnya hal ini, Kalapas Terbuka Kelas IIB Kendal, Rusdedy mengajak jajaran melaksanakan kebersihan lingkungan.

“Pagi ini kita melaksanakan kegiatan Jumat Bersih di lingkungan kantor Lapas Terbuka Kendal, saya instruksikan semua jajaran berpartisipasi dalam kegiatan ini”, ungkap Rusdedy, Jumat(30/09).

Kawasan pembinaan dan administrasi perkantoran Lapas Terbuka Kendal berada dalam dua lokasi yang berbeda, hal ini tentunya menjadi tantangan tersendiri dalam menjaga dan merawat baik dari segi pengamanan maupun kebersihan, namun dengan kekompakan dan kebersamaan jajaran ASN Lapas Terbuka Kendal pastinya tantangan ini dapat diselesaikan dengan baik.

Lebih lanjut, Rusdedy menambahkan, “Kegiatan ini bertujuan membangun kepedulian dan kesadaran jajaran ASN Lapas Terbuka Kendal tentang pentingnya kerapian dan kebersihan lingkungan kerja”, imbuh Rusdedy.

Dengan suasana yang rapi dan bersih maka akan timbul kenyamanan dalam bekerja, sehingga produktivitas dalam menyelesaikan pekerjaan dapat terjaga.

Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Terbuka Kendal yang ditunjuk sebagai koordinator kebersihan, Darmono turut menambahkan, “Jumat bersih kali ini selain partisipasi petugas juga melibatkan warga binaan Lapas Terbuka Kendal, kebersaman petugas dan warga binaan diharapkan dapat menjaga Lapas dalam situasi yang kondusif”, ucap Darmono.

Kegiatan Jumat Bersih diakhiri dengan menyantap bubur bersama sembari melepas lelah.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image