Cara Menambah Subscriber Youtube Instant

Image
buzzer mat
Gaya Hidup | Friday, 30 Sep 2022, 10:44 WIB

Cara Menambah Subscriber Youtube Instant ga pake ribet, emang bisa ? penasarankan ? Yuk cari tau selengkapnya di artikel ini !

Kamu tentu pernah melihat video content creator di youtube dong ? pasti kamu juga sering mendengar mereka mengucapkan kalimat "jangan lupa subcribe, like , share dan comment ya guys" rasa nya kalimat itu pasti selalu kita temui bukan. Hal ini terjadi karena mereka sadar jika mereka tidak memiliki subscriber sedikit pun , maka karir content creator youtube mereka akan sirna.

Untuk memiliki jutaan subscriber, kamu harus memiliki content yang fresh atau memiliki keunikan tersendiri , sehingga content yang kamu suguhkan lebih menarik daripada content yang lainnya. Kemudian apa yang terjadi setelah subscriber yang kamu miliki banyak ? Sudah tentu kamu memiliki peluang untuk memiliki benefit penghasilan besar dari youtube atau bisnis online. Penasaran kan pengen tau bagaimana cara nya nambah subscriber youtube? Yuk lanjut baca artikelnya sampai akhir !

5 Cara Menambah Subscriber Youtube (+ rahasia instant )

1.Konsisten dalam meng-upload video

Agar channel youtube yang kamu miliki subsciber nya bertambah hal yang pertama kali kamu lakukan adalah konsistensi dalam meng-upload video mu, semakin produktif dan unik sebuah channel, maka akan semakin banyak juga pengunjung atau penggemarnya.

Hal ini bisa terjadi karena meraka menunggu video-video unik serta kreatif yang kamu buat. Apabila jumlah subsciber mu sudah berjumlah ribuan atau bahkan sampai jutaan jangan sampai di sia-siakan. Terus tambah kualitas dari content yang kamu buat dan menambah intensitas nya akan lebih baik untuk channel yang kamu milik.

2.Manfaatkan tranding untuk membuat content

Normalnya content yang viral yaitu content tranding yang lagi hits banget di kalangan netizen seperti, music atau lagu terbaru yang enak didengar, film terbaru yang ditunggu-tunggu atau sebuah hiburan unik dari cuplikan sebuah peristiwa.

Meski video viral atau tranding ini bersifat sementara , namun dapat menjadi peluang untuk kamu membuat sebuah video yang berkaitan dengan video yang viral tersebut, sehingga video yang kamu upload ikut naik bersama dengan video tranding yang ada dan sudah tentu hal itu akan mendatangkan traffic untuk channel yang kamu miliki.

3.Share link videomu ke berbagai platform media sosial dan situs website

Sosial media dapat kamu manfaatkan untuk share video yang baru kamu upload atau video-video sebelumnya. Pilih lah platform media sosial yang memiliki banyak pengguna seperti facebook, twitter , instagram, forum kaskus dan lain sebagianya. Lakukan cara ini setiap kamu hendak mengunggah sebuah video baru. Jangan lupa lakukanlah secara konsisten cara ini , perlahan channel youtube mu juga akan memiliki banyak subsciber.

4.Pelajari dan lakukan tips-tips dari youtube

For your information, pihak youtube juga menyediakan tips-tips agar setiap orang dapat sukses menjadi seorang youtuber. Berbagai tutorial membuat video berkualitas dan cara meningkatkan jumlah pengunjung pun diberikan olah youtube sendiri. Agar kamu dapat mempelajari hal tersebut, kamu bisa membuka menu yang ada di dashboard, pelajari dengan baik, dan terapkan saran dari mereka.

5.Jangan lupakan SEO

SEO sangat penting bagi kamu yang baru berkecimpung di dunia youtube, walaupun bagi mereka yang sudah tenar hal ini tidak terlalu penting. Lebih baik berfokuslah dulu membuat SEO , mulailah dengan membuat judul serta deskripsi youtube sesuai dengan yang sedang banyak dicari.

Itu lah beberaca cara yang bisa kamu terapkan untuk menambah subscribe channel youtube mu. pasti nunggu cara rahasia nya kan?

oke simak dengan baik caranya ya !

Rahasia Instant Menambah Subcriber

ssst ini rahasia antara kita aja yah jangan ada yang tau , hehehe.

2 Cara Rahasia Instan Menambah Subcriber Youtube.

1.Auto subscribe menggunakan robot

Cara ini bisa kamu lakukan juga loh dengan beberapa aplikasi yang menyediakan layanan seperti ini. Layanan menambah subsciber menggunakan robot bekerja secara otomatis namun bersifat sementara alias tidak permanent.

2.Jasa Buzzer Menambah Subsciber

Ini cara yang sangat di rekomendasikan untuk yang baru berkecimpung di dunia youtube, apalagi buat kamu creator yang ingin mencari penghasilan lewat youtube, cara cepat ini bisa sangat direkomendasikan agar channel youtube yang kamu miliki bisa cepat di monetisasi.

Nah itulah cara menambah subcriber youtube yang kamu miliki berkembang lebih baik daripada sebelumnya. Semoga artikel ini bermanfaat dan menjadi jalan keluar dari masalah yang kamu miliki. See you in the next article ! bye bye.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Kesekian Kali

Image

Puskesmas Terbaik DKI Jakarta Berdasarkan Review Terbaru

Image

Ruang Lingkup Morfologi

Image

Pengaruh k-pop terhadap remaja

Image

Prodi Hukum Bisinis Unismuh Makassar Siap Gelar Kuliah Perdana Awal Desember

Image

Video Kreatif Keren Tanpa Asap Rokok Lapas Perempuan Palembang Juara 1 pada HUT Yayasan Jantung Seha

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image