Khusyuk, WBP Lapas Pati Ikuti Kegiatan Pengajian

Image
lapas pati
Eduaksi | Friday, 30 Sep 2022, 10:18 WIB
Foto: Humas Lapas Pati.
Foto: Humas Lapas Pati.

PATI – Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pati mengikuti pengajian yang di isi oleh KH. Abdurrahman di Masjid At-Taubah Lapas Pati. Kamis (29/09/22).

Pengajian tersebut digelar sebagai ajang pembinaan spiritual bagi Warga Binaan dengan didampingi oleh Petugas. Kegiatan dimulai dengan istighosah bersama yang kemudian dilanjutkan dengan tausiah oleh K.H. Abdurrahman di Masjid At-Taubah Lapas Pati. Walaupun digelar dengan sederhana akan tetapi warga binaan tetap mengikuti pengajian ini dengan khusyuk.

Foto: Humas Lapas Pati.
Foto: Humas Lapas Pati.

Sementara itu, salah satu warga binaan Lapas Pati yang mengikuti kegiatan pembinaan kerohanian Nur Sodiq, menyampaikan bahwa kegiatan ini sangatlah bermanfaat bagi kami, disisi lain peran petugas dalam memberikan pembinaan sangat membuat kami merasa nyaman.

“Kita Berterimakasih kepada para petugas Lapas Pati yang terus berupaya memberikan kita pembinaan untuk menjadikan diri kita lebih baik dari sebelumnya,” ujarnya.

Disisi lain, Kepala Lapas Kelas IIB Pati, Febie Dwi Hartanto mengatakan, “Dengan adanya pengajian ini semoga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, bukan hanya bagi warga binaan saja akan tetapi juga bagi rekan-rekan petugas di dalam lingkungan Lapas Pati” Ujarnya.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Mahasiswi Prodi Bidan Unisa Yogya Raih Juara 1 Puisi Tingkat Nasional

Image

Kesekian Kali

Image

Puskesmas Terbaik DKI Jakarta Berdasarkan Review Terbaru

Image

Ruang Lingkup Morfologi

Image

Pengaruh k-pop terhadap remaja

Image

Prodi Hukum Bisinis Unismuh Makassar Siap Gelar Kuliah Perdana Awal Desember

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image