Scholarship4us Goes to Campus Mendapatkan Respons Positif dari Mahasiswa di Salatiga

Image
Fathia Rasikha Ryani
Eduaksi | Thursday, 29 Sep 2022, 13:56 WIB

Beasiswa Untuk Kita atau sering dikenal scholarship4us merupakan start-up yang bergerak di bidang pendidikan. Pada 24 September 2022 lalu, founder scholarship4us, Danang Sigit Widianto atau akrab dipanggil Kak Dann menghadiri seminar internasional. Momen tersebut dimanfaatkan untuk melihatkan kepada mahasiswa mengenai scholaship4us itu sendiri dalam rangka scholarship4us goes to campus dan memperkenalkan berbagai program yang ada di scholarship4us.

Adanya scholaship4us goes to campus ini merupakan upaya scholarship4us dalam mengepakan sayapnya secara kolaboratif pada sektor pendidikan, baik sekolah, pesantren, ataupun kampus-kampus di Indonesia. “Harapannya semoga scholarship4us bisa lebih dikenal untuk memberikan kontribusi positif ke semua kalangan, khususnya para mahasiswa dan pelajar di seluruh Indonesia,” ucap founder scholarship4us, Kak Dann.

Kota Salatiga adalah kota pertama diadakannya scholarship4us goes to campus. Tepatnya di Universitas Islam Negeri Salatiga. Pada acara itu, Kak Dann menyampaikan bahwa tujuan adanya program scholarship4us goes to campus dapat meningkatkan minat dan awareness mahasiswa tentang pentingnya meraih beasiswa, terlebih setelah lulus dari jenjang strata satu (S1) dan ingin lanjut strata dua (S2).

“Adanya program-program yang disediakan scolarship4us, mahasiswa mendapatkan insight dan asistensi berupa mentoring beasiswa, kelas bahasa asing, TOEFL/IELTS, dan program lainnya,” jelas Kak Dann.

Dalam kunjungan pertama ini, scholarship4us mendapatkan respons positif dan antusias dari para peserta seminar. Hal itu menjadi pijakan awal bahwa nantinya scholarship4us akan membuka recruitment di Salatiga. Sementara itu, rencana selanjutnya, scholarship4us akan mengadakan scholarship4us goes to pesantren dan sekolah menengah atas yang berlokasi di Salatiga.

Kak Dann menyampaikan harapannya mengenai program ini bahawa scholarship4us bisa dijadikan wadah inspiratif dan kontributif bagi para scholarship hunters yang memiliki impian kuliah di dalam dan luar negeri dengan bantuan beasiswa, serta berharap scholarship4us menjadi komunitas yang positif, selalu menebarkan informasi beasiswa secara masif, inspiratif, dan memberikan semangat untuk meraih beasiswa impian mereka.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Seorang mahasiswi yang suka menulis. Salam kenal. :)

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Trash-Talk dalam Dunia Game Online

Image

Kaum Feminisme dalam Cengkraman Patriarki

Image

MAdinah Iman Wisata Serahkan Donasi Bantu Korban Gempa Cianjur

Image

Menebak-nebak Rambut Putih Pak Jokowi, Menggiring atau Memancing?

Image

Unisa Yogyakarta Tandatangani Kerjasama dengan Pemkab Kapuas Hulu

Image

IMM Insan Kamil UMP Resmikan Pojok Baca

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image