Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Apron IDN

Pj Wali Kota Sabang Tinjau Bandara Maimun Saleh, Mengupayakan Ada Penerbangan Perintis

Info Terkini | Wednesday, 28 Sep 2022, 16:43 WIB

SABANG, apron.idn - Penjabat Wali Kota Sabang Reza Fahlevi melakukan kunjungan serta peninjauan ke Bandar Udara Maimun Saleh Sabang Selasa (27/9/2022). Kunjungan ini dalam upaya meningkatkan aksebilitas transportasi yang akan mendukung pariwisata Kota Sabang.

Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Maimun Saleh Sabang Yan Budianto menyambut kunjungan Pj. Wali Kota Sabang. Turut hadir antara lain Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Fahrur Rozi.

Kepala Bandara Maimun Saleh Yan Budianto ( berbatik ) mendampingi Pj Wali Kota Sabang Reza Pahlevi ( pakaian dinas ) saat meninjau terminal bandara. ( Foto : Humas )

Pada kesempatan ini Pj Wali Kota Sabang Reza Pahlevi mengatakan bersama Kantor UPBU Maimun Saleh dan Lanud Maimun Saleh, Pemko Sabang terus berkoordinasi terkait langkah-langkah kemungkinan dibuka kembali penerbangan perintis di Kota Sabang

"Akan banyak tahapan koordinasi dan tindak lanjut yang akan dilakukan, baik di pemerintah pusat maupun seluruh stakeholder terkait," kata Pj Wali Kota Sabang.

Penjabat Wali Kota itu berharap hambatan yang terjadi selama ini dapat dicarikan solusi bersama. "Tentunya kami sangat optimis dan terus mengupayakan agar kembali terwujudnya penerbangan di kota ini," katanya.

Meninjau landasan pacu. ( Foto: Humas)

Pj Wali Kota Sabang juga melakukan Peninjauan ke Terminal serta Landasan Pacu Bandar Udara Maimun Saleh Sabang. (YH)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image