Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Narkotika Nusakambangan

PIMPIN APEL PAGI KASUBAG TU INGATKAN PENGISIAN JURNAL HARIAN DAN TERTIB ABSENSI DALAM APLIKASI SIMPE

Info Terkini | Monday, 26 Sep 2022, 10:26 WIB

PIMPIN APEL PAGI KASUBAG TU INGATKAN PENGISIAN JURNAL HARIAN DAN TERTIB ABSENSI DALAM APLIKASI SIMPEG KUMHAM
Nusakambangan - Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Nusakambangan menggelar Apel Pagi Pegawai sebelum melaksanakan tugas pada hari Senin (26/09/22). Kegiatan bertempat di Lapangan Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan dan diikuti oleh Pejabat Struktural, Pegawai, CPNS 2021, dan Taruna POLTEKIP Angkatan 53.
Bertindak sebagai Pembina Apel, Kasubag Tata Usaha (Unggul Sumekto). Dalam arahannya Kasubag TU menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk disiplin dalam melakukan absensi dan pengisian jurnal harian. “Kepada seluruh pegawai Lapas Narkotika Nusakambangan, jangan sampai lupa pada setiap hari kerja melakukan absensi finger dan absensi mandiri serta mengisi kinerja jurnal harian pada Aplikasi Simpeg Kumham. Faktor kelupaan maupun tidak tertib akan menyebabkan potongan tunjangan kinerja pegawai”, pesan Unggul.
Lebih lanjut, Pembina Apel mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk selalu disiplin dan taat mematuhi protokol kesehatan mengingat masih terdapat kasus penyebaran virus Covid-19 yang terus meningkat. “Saya ingatkan kepada seluruh jajaran agar selalu taat dan disiplin menerapkan protokol kesehatan, ini merupakan tanggung jawab kita semua”, tegas Unggul.
Tak lupa, Kasubbag Tata Usaha juga mengingatkan kepada para pegawai untuk tetap bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya serta berikan contoh teladan kepada para CPNS Lapas Narkotika maupun Taruna Taruni Poltekip 53 yang pada saat ini sedang melaksanakan kegiatan program Magang dan Satriya Sancaya Karya Dhika di Nusakambangan, tutup Unggul.
Dengan dilaksanakan kegiatan ini, diharapkan dapat lebih meningkatkan rasa tanggung jawab akan tugas didalam diri setiap pegawai. Kegiatan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.
#KumhamSemakinPasti#KanwilKemenkumhamJateng#AYuspahruddin#KemenkumhamRI#LapsustikNK

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image