Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Narkotika Nusakambangan

KALAPAS NARKOTIKA NUSAKAMBANGAN PIMPIN APEL PAGI DAN MEMBERI MOTIVASI KEPADA TARUNA POLTEKIP 53

Info Terkini | Monday, 19 Sep 2022, 16:07 WIB

KALAPAS NARKOTIKA NUSAKAMBANGAN PIMPIN APEL PAGI DAN MEMBERI MOTIVASI KEPADA TARUNA POLTEKIP 53
Nusakambangan - Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Nusakambangan menggelar Apel Pagi Pegawai yang diikuti oleh Pejabat Struktural, Staf, CPNS 2021, dan Taruna POLTEKIP Angkatan 53 Gelombang 2 yang sedang melaksanakan Magang di Lapas Narkotika pada hari Senin (19/09/22).
Bertindak selaku Pembina Apel, Kalapas (RM. Kristyo Nugroho) dan Komandan Apel, Kepala KPLP (Adhy Prasetyanto). Dalam arahannya Kalapas menyampaikan, agar senantiasa pedomani Tugas Pokok dan Fungsi masing-masing dengan baik, sehingga dapat bekerja secara profesional dan proporsional.
Kalapas juga meminta seluruh pegawai untuk menjaga kebersihan dan keindahan kantor, serta mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada guna mencegah penyebaran Covid-19.
Kegiatan dilanjutkan dengan perkenalan dan pemberian materi kepada Taruna POLTEKIP Angkatan 53 Gelombang 2 yang sedang melaksanakan magang melalui program Satriya Sancaya Karyadhika di Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan oleh Kalapas Narkotika didanpingi Pejabat Struktural, bertempat di Ruang Edukasi.
Dalam arahannya, Kalapas memberikan motivasi kepada para Taruna agar senantiasa mengamalkan nilai-nilai Core Value Ber-AKHLAK “Pedomani Kode Etik ASN dan implementasikan Core Value Ber-AKHLAK dimanapun kalian bertugas, agar menjadi insan Pemasyarakatan yang berintegritas”, ujar Kalapas.
“Kembangkan potensi diri yang dimiliki demi kemajuan Pemasyarakatan, serta tanamkan sikap Tanggap, Tanggon, Trengginas, dan Welas Asih dalam bekerja”, tutup Kalapas.
Kegiatan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.
#KumhamSemakinPASTI#KanwilKemenkumhamJateng#AYuspahruddin#KemenkumhamRI#LapsustikNK

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image