Cara Menikmati Cuan Saham Harian dengan AI Trending

Image
Setyo Sudirman
Bisnis | Friday, 03 Dec 2021, 11:21 WIB

Trading saham harian menjadi pilihan sejumlah pemburu cuan di pasar modal. Pilihan ini diambil dengan tujuan bisa mendapatkan cuan dalam waktu singkat.

Namun harus diakui, trading saham harian yang menghasilkan cuan itu bukan pekerjaan yang gampang karena ini menyangkut skill jual-beli saham pada saat yang tepat di tengah pasar yang bergerak dinamis.

Sebagai seorang trader saham harian tentu saja memantau saham-saham yang akan mendatangkang cuan itu bukan perkara mudah, apalagi saat ini jumlah saham di bursa sudah berjibun.

Benar bahwa trading saham pun harus dilakukan dengan cerdas, namun memantau satu per satu saham dalam sehari juga tidak mungkin dilakukan dengan mudah.

Berjibun saham yang dinamis dan terus bergerak setiak detik membuat seorang trader kadang kehilangan momen karena keterbatasan dalam memantau. Tidak sedikit trader saham harian yang kehilangan momen pasa saham-saham yang sedang trending.

Nah, biar tidak kehilangan dan ketinggalan momen pada saham-saham yang hari ini dan pada saat ini sedang trending, seorang trader kini tidak perlu repot-repot lagi terupdate informasinya dengan cepat.

Trading saham harian akan terbantu dengan kehadiran fitur AI Trending yang dibenamkan di aplikasi IPOT EZ milik sekuritas karya anak bangsa Indo Premier Sekuritas. Pengguna aplikasi trading saham IPOT EZ dimanjakan dengan fitur AI Trending yang membuat trader nggak bakalan kehilangan momen dan kesempatan menikmati saham-saham yang sedang trending.

Fitur AI Trending menampilkan saham-saham yang sedang trending dalam 4 durasi, yakni Live (real time), 15 menit, 30 menit dan 1 hari, dengan pilihan cerdasnya mulai Value, Frequency, Gain K100, Loss K100, Gain All dan Loss All.

Fitur trending ini tentu bukan sekadar saham-saham yang trending begitu saja, tetapi merupakan hasil dari olah kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI).

Misalkan memilih AI Trending yang Live (real time) dengan kategorisasi value maka akan didapati saham-saham yang sedang trending, teristimewa saham-saham yang sedang menggeliat naik yang disertai dengan value dan frekuensi yang akan memperlihatkan secara jelas kalau kenaikan ini memang direspon oleh market.

Kecerdasan buatan semacam ini tentu saja memudahkan trader dalam transaksinya. AI merasionalisasi pergerakan market yang akhirnya melahirkan peluang dan potensi cuan yang disodorkan pada trader.

Alhasil, trader saham harian tak perlu buang-buang energi untuk memantau dan menganalisis saham satu per satu untuk mendapatkan saham yang sedang trending. AI Trending menginformasikan saham-saham yang sedang trending dengan cepat sehingga memudahkan trader saham dalam setiap aksi tradingnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Hadiri OPini Peran strategis staf ahli Menteri

Image

Wujudkan Pelayanan Prima, Rutan Pasangkayu Sudah Memilki Petugas Dokter Poliklinik

Image

Bukti Komitmen, Uhamka Miliki Profesor Pertama dalam Bidang Pendidikan Ekonomi

Image

Perkenalankku Bersama Republika

Image

MP3 Juice, Situs Download Lagu Terlengkap Gratis 2022

Image

Simak! 5 Cara Mendapatkan Tambahan Penghasilan di Rumah Dari Internet

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image