Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Iwen Irnawati

Fitur GB WA Pro, Berikut Link Download WA GB Terbaru

Info Terkini | Friday, 03 Dec 2021, 09:23 WIB

Sebelum mengulas fitur, kalian download wa GB : Klik DISINI

Feature GB WhatsApp Pro Aplikasi Official

Bermacam feature favorit berada di GB WhatsApp Aplikasi 10.23 diantaranya, pemakai dapat mengganti topik dengan beberapa ratus opsi didalamnya. Selainnya, untuk yang inginkan supaya account lebih private dapat sembunyikan contreng biru bahkan juga pun contreng dua.

Bila umumnya Kamu harus simpan nomor seorang saat sebelum mengirimi pesan baru, dengan memakai keunggulan dari feature ini, Kamu dapat menyampaikan pesan tanpa lebih dulu simpan di contact WhatsApp.

Program ini pun dapat membuat agenda untuk menyampaikan pesan automatis ke seorang dengan detil dan membaca pesan yang sudah dihapus. Begitupun kebalikannya pesan yang telah terkirim pun dapat dihapus.

Feature yang tidak kalah hebatnya ialah, dapat download WhatsApp punyai seseorang. Apabila Kamu mengingikan untuk mempunyai lebih dari 2 account, feature ini pun diperlengkapi kekuatan untuk hal tersebut tanpa mengikutsertakan faksi ke tiga. Selainnya, pun dapat mengirimi file dalam pola bermacam bukan hanya gambar/video saja.

Langkah Memakai GB WhatsApp Aplikasi [/H2]

Kemungkinan antara Kamu masih bimbang bagaimanakah cara memakainya. Semacam:

1.Sembunyikan Status Online untuk Pemakai Lain [/H3]

Feature wa gb ini amat bermanfaat dalam jaga privacy rutinitas status, atau sekadar dapat menolong saat malas untuk membalasnya pesan dalam kurun waktu bertepatan.

Pertama, membuka Program dan sentuh titik tiga yang ada pada bagian kanan atas. Tentukan sisi privacy dan click "hide online status". Dengan demikian, status online Kamu tidak kembali kelihatan atau terselinap dari pemakai lain.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image