Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Arief Rachman

Netflix Paling Favorit

Gaya Hidup | Sunday, 25 Sep 2022, 07:36 WIB

Netflix and Chill! Sebuah istilah yang sangat popular beberapa tahun ke belakang ini. Pelanggan Netflix makin lama makin bertambah seiring dengan berjalannya waktu.

Netflix adalah salah satu OTT (Over The Top) yang bekerja sama dengan Indihome untuk memanjakan para pelanggannya dengan koleksi tontonan yang sangat luas dan variatif. Ini merupakan kolaborasi konten terbaik yang pasti membutuhkan Internet Terbaik di Indonesia supaya semuanya berjalan lancar tanpa kendala.

Dari beberapa layanan OTT di Indihome Netflix menjadi favorit Saya. Kenapa? Banyak sekali keunggulan yang Saya rasakan.

Yang pertama, serial yang ada di Netflix itu original dan hanya ada ekslusif di Netflix saja. Banyak sekali serial seru di Netflix yang membuat para penonton setia menyaksikan seperti Squid Games, Kingdom, Money Heist, Himetown Cha Cha Cha, Stranger Things. Serialnya bagus-bagus dan bikin nagih buat ditonton, karena selain dari jalan cerita yang menarik, sinematografi dan juga kualitasnya tinggi. Sebuah Kolaborasi Konten Terbaik kan!

Film popular pun banyak ditayangkan di Netflix seperti Jumanji, Charlie’s Angels, Pixels, Sonic The Hedgehog. Dan yang pasti Kita bisa mengontrol konten yang ada sesuai umur, supaya anak-anak tontonanya sesuai umur.

Lebih puasnya lagi Kita bisa mengulang tontonan, bisa mengatur bagian mana yang mau Kita tonton. Teknologinya sangat mudah digunakan. Dan secara algoritma, Netflix amat pintar untuk mengetahui serial atau film apa yang Kita sukai baik dari genre, bahasa, negara sehingga Kita akan diarahkan menonton sesuatu yang Kita sukai. Kita juga bisa membuat sendiri daftar film atau serial yang ingin ditonton.

Yang kedua, film atau serial Original dari dalam dan luar negeri di Netflix bebas dari tampilan iklan yang mengganggu. Jadi Kita tidak akan mengeluh banyak tayang iklan, karena semuanya bebas iklan, Kita tinggal menonton saja. Tentunya harus pakai Internet Terbaik supaya nontonnya lancar.

Yang ketiga ada pilihan paket dengan harga terjangkau. Jadi Kita bisa sesuaikan dengan kemampuan, mana paket yang paling cocok.

Kita juga bisa menikmati tayangan Netflix melalui beberapa perangkat sekaligus lho. Dengan dukungan Internet Terbaik semua perangkat bisa mengakses tayangan Netflix dengan sempurna. Karena bisa juga didownload. Jadi Kita tidak akan ketinggalan cerita dari serial yang seru atau ketinggalan kisah film yang Kita suka.

Apalagi ada unsur Fear Of Missing Out alias FOMO saat orang-orang sibuk bercerita tentang serunya mengikuti serial Netflix. Kita bakal takut ketinggalan Kolaborasi Konten Terbaik yang disajikan disana.

IndiHome di Indonesia Brand Forum

Satu hal menarik Ketika Saya menghadiri salah satu webinar di Indonesia Brand Forum, ternyata pematerinya adalah Bapak E.Kurniawan, atau dikenal juga sebagai Pak Iwan, Vice President President Marketing Management PT Telkom.

Satu hal yang dibahas adalah betapa pentingnya Kolaborasi Konten Terbaik. Di era seperti sekarang, membuat konten sendiri cukup mahal, sementara banyak sekali konten jejaring creator, yang bisa diajak berkolaborasi untuk bisa ditayangkan di Indihome. Banyak sekali OTT yang bisa diajak membuat Kolaborasi Konten Terbaik. Dan Netflix adalah salah satunya dari sekian banyak yang menjadi kolaborator untuk memberikan konten bagi masyarakat Indonesia.

Menurut Pak Iwan, Kerjasama dengan Netflix detailnya luar biasa. Itulah kenapa dibutuhkan dialog yang menghasilkan kolaborasi dengan pemikiran terbuka, karena nilai keduanya harus benar-benar ditampilkan secara yang terbaik untuk mendapatkan keuntungan Bersama.

Bayangkan perkembangan penonton live streaming sebesar 25% pertahunnya. Jumlah pelanggan IndiHome tercatat sebanyak 8,9 juta. Dan jumlah perangkat yang terkoneksi sejumlah 183 juta. Betapa besar potensinya.

Apalagi Netflix sekarang bisa diakses memakai IndiHome dan juga Telkomsel dengan pembayaran yang lebih mudah, mulai dari memotong pulsa sampai dengan membayar tagihan.

IndiHome dengan dukungan Telkom Indonesia menyediakan Internet Terbaik untuk segala kebutuhan masyarakat sekarang. Menonton Netflix tidak hanya Chill, tapi juga cepat, stabil karena menggunakan Internet Terbaik.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image