Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rey Rey

5 Rekomendasi Restoran Terbaik Yang Ada Di Rest Area 429 Semarang

Kuliner | Thursday, 22 Sep 2022, 13:29 WIB

Tidak sekadar sebagai tempat peristirahatan, rest area juga menawarkan kuliner nikmat yang layak dicoba. Salah satunya deretan kuliner di rest area KM 429 Semarang. Perjalanan tol yang panjang seringkali melelahkan bagi para pengemudi. Tidak ada salahnya untuk beristirahat sejenak pada rest area.

Di rest area tidak hanya tempat beristirahat atau kafe-kafe saja tetapi ada juga beberapa tempat makan yang wajib dicoba. Berikut ini rekomendasi restoran terbaik yang ada di rest area 429 Semarang dari Yummy Advisor yang sangat anda wajib dikunjungi secepatnya, antara lain

1. Tahu Bakso Bu Pudji

Identik sebagai oleh-oleh khas Semarang, ada tahu bakso yang enak di rest area KM 429 Semarang. Selain bisa disantap di tempat, Tahu Bakso Bu Pudji ini juga bisa menjadi oleh-oleh untuk dibawa pulang. Tahu Bakso Bu Pudji jumlahnya bisa dipesan sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan pelanggannya. Untuk harga per kotaknya dibanderol mulai dari Rp 48 ribu.

2. Warung Berkah Lamongan

Spesialis menyajikan berbagai hidangan khas Lamongan, Berbagai menu rumahan yang disajikan di sini terkenal dengan rasanya yang cukup nikmat seperti masakan di rumah sendiri. Porsinya yang cukup banyak juga cocok untuk memenuhi rasa kenyang bagi pelanggan yang membutuhkan makanan dalam porsi besar. Harga makanan di sini dibanderol sesuai dengan pilihan makanan dan jumlah lauk yang diambil.

3. Nasi Padang Sederhana

Jika ingin yang lebih mengenyangkan dengan rasa lauk pauk yang sudah pasti disukai, Nasi Padang Sederhana punya banyak pilihan lauk lezat yang bisa dipilih sesuai selera pelanggannya. Layaknya nasi Padang pada umumnya, Nasi Padang Sederhana di rest area KM 429 Semarang ini dibanderol sesuai dengan pilihan lauk yang dipesan. Harga makanan di sini mulai dari Rp 15 ribu.

4. Wedang Ronde

Jika sedang merasa lelah dan butuh menghangatkan tubuh, kamu bisa memesan wedang ronde di sini. Kuahnya yang hangat berempah semakin sempurna dengan bulat-bulatan ronde yang legit nikmat. Wedang ronde yang ada di rest area KM 429 Semarang ini juga menjadi salah satu jajanan yang seringkali dipadati oleh para pengunjung.

5. Angkringan Malam

Selain makanan yang mengenyangkan, ada juga camilan yang cukup untuk mengganjal lapar. Ada angkringan malam yang menawarkan berbagai lauk pauk berupa sate-satean hingga nasi kucing. Menu angkringan cocok untuk kamu yang belum siap makan berat tetapi sudah mulai terasa lapar. Menu yang paling laris di sini adalah sate-satean seperti sate kulit, sate telur puyuh, hingga sate usus yang akan dibakar jika pelanggannya memesan dalam keadaan hangat. Harganya dibanderol mulai dari Rp 5 ribuan saja

Temukan rekomendasi restoran terbaik yang ada di rest area 429 Semarang di Yummy Advisor. Karena Yummy Advisor memiliki rekomendasi restoran terbaik yang ada di rest area 429 Semarang yang tentunya memiliki rasa lezat di setiap gigitan.

Tentang Yummy Advisor

Yummy Advisor adalah situs web yang menyediakan informasi Restoran kepada pengguna. Pengguna dapat dengan mudah melihat informasi seperti gambar, menu, dan ulasan restoran. Di Yummy Advisor, Anda dapat dengan mudah menemukan restoran di dekat Anda dan jenis restoran yang Anda butuhkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image