Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LPKA PALEMBANG

Siswa SMA Filial LPKA Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel Ikuti Ujian Harian Bersama

Info Terkini | Thursday, 22 Sep 2022, 12:15 WIB

Sebanyak 40 orang Andikpas yang terdiri dari kelas 1,2 dan 3 Sekolah Menengah Atas Filial LPKA Kelas I Palembang laksanakan ujian harian bersama, Kamis (22/09). Dengan menginduk ke Sekolah asal SMA N 11 Palembang, pelaksanaan ujian harian bersama ini dilangsungkan selama 6 hari mulai dari hari Senin hingga Jum'at nanti.

TJ (16), salah seorang Andikpas yang juga merupakan seorang pelajar kelas 2 SMA N 11 Filial LPKA Kelas I Palembang mengungkapkan bahwa dirinya telah menyiapkan yang terbaik dalam menghadapi ujian harian bersama. "Setiap hari usai Shalat Maghrib Saya menyempatkan diri untuk belajar. Semoga hasil ujian nanti bisa mendapat nilai yang memuaskan," imbuhnya.

Sementara itu, Hamdi Hasibuan selaku Kepala menyatakan bahwa pelaksanaan ujian harian bersama merupakan wujud nyata bahwa tidak ada perbedaan sama sekali antara sekolah formal pada umumnya dengan sekolah filial LPKA Kelas I Palembang. "Semua mengacu pada aturan maupun kalender akademik yang berlaku di masing-masing sekolah induk. Jadi, tidak ada perbedaan sama sekali. Hal ini menjadi bukti bahwa Andikpas yang bersekolah di sekolah filial LPKA Kelas I Palembang mempunyai persamaan 100% dengan sekolah umum lainnya sehingga ijazah yang akan didapatpun sama dan diharapkan mampu menjadi modal bagi Andikpas ketika selesai menjalani masa pembinaan nantinya," pungkas Hamdi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image