Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Bapas Kelas II Musi Rawas Utara

PK Bapas Muratara Lakukan Penggalian Data di Lapas Lubuk Linggau

Info Terkini | Monday, 19 Sep 2022, 16:09 WIB

Musi Rawas Utara – Sebanyak 21 Orang Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Lubuk Linggau Kemenkumham Sumsel digali datanya oleh Pembimbing Kemasyarakatan (PK) Bapas Muratara Kemenkumham Sumsel. Hal ini berdasarkan surat Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lubuk Linggau perihal permintaan pembuatan Penelitian Kemasyarakatan (Litmas) terhadap 21 orang WBP tersebut.

Suasana penggalian data (Sumber : Tim Humas Bapas Muratara)

Kegiatan penggalian data ini dilakukan di Lapas Lubuk Linggau, Senin (19/09). Sebanyak 5 (Lima) Orang Pembimbing Kemasyarakatan dibantu oleh 3 Orang CPNS Bapas Muratara. Turut mendampingi Kasubsi BKD Bapas Muratara, Randi Pratama.

Sebanyak 21 orang WBP ini diusulkan program asimilasi rumah (Permenkumham Nomor 43 Tahun 2022). Dari total tersebut sebanyak 8 orang WBP diusulkan program Integrasi Pembebasan Bersyarat (PB) dan 13 orang lainnya mendapat usulan Program Integrasi Cuti Bersyarat (Permenkumham No.07 Tahun 2022).

Kegiatan penggalian data berjalan dengan tertib dan lancar. PK Bapas Muratara juga menghimbau agar data yang diberikan harus sebenar-benarnya agar mempermudah dalam pembuatan Litmas dan dapat menentukan keputusan penerimaan Hak Bersyarat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image