Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Abu Ubaidillah

5 Link Download Twibbon Hari Ibu 2021, Cantik dan Gratis!

Info Terkini | Wednesday, 01 Dec 2021, 23:02 WIB

Unduh kumpulan bingkai foto twibbon (template dan bingkai foto) bertema Hari Ibu 2021 di halaman ini sebagai bentuk partisipasi kami untuk menyambut Hari Ibu di bulan Desember tahun 2021. Anda tidak akan dikenakan biaya, alias semua ini gratis digunakan!

Setiap tanggal 22 Desember, dunia selalu memperingati hari yang sangat spesial yaitu Hari Ibu. Termasuk di tahun ini, Hari Ibu juga dirayakan degan begitu meriah. Bergabunglah dengan kesenangan, mari gunakan bingkai foto twibbon Hari Ibuini, ayo!

Di bawah ini telah terdapat beberapa kumpulan gambar Twibbon untuk Hari Ibu 2021 yang bisa Anda tambahkan foto selfie bersama ibu tercinta ataupun ibu saja. Twibbon bingkai foto ini kemudian bisa dibagikan di berbagai media sosial, seperti Facebook, Instagram atau update status di WhatsApp.

Pengertian Hari Ibu Nasional

Hari Ibu adalah hari untuk memperingati atau merayakan peran ibu dalam keluarga, baik itu bagi suami, anak maupun lingkungan sosial. Peringatan dan perayaan biasanya dilakukan dengan membebaskan ibu dari pekerjaan rumah tangga sehari-hari yang dianggap sebagai kewajiban mereka, seperti memasak, mengasuh anak, dan pekerjaan rumah lainnya.

Di Indonesia, Hari Ibu diperingati pada tanggal 22 Desember dan ditetapkan sebagai hari raya nasional. Namun perayaan tersebut sedikit berbeda pada beberapa negara lainnya yang tersebar di seluruh dunia.

Di Amerika Serikat dan lebih dari 75 negara lain, seperti Australia, Malaysia, Singapura, Taiwan, Kanada, Jerman, Italia, Jepang, Belanda, dan Hong Kong, Hari Ibu (dalam bahasa Inggris) dirayakan pada hari Minggu pekan kedua di bulan Mei. Di beberapa negara Eropa dan Timur Tengah, Hari Perempuan Internasional diperingati pada tanggal 8 Maret setiap tahun.

Kumpulan Link Download Twibbon Hari Ibu 2021

Meski jarak terbatas, tetap ada ikatan antara kita dan ibu, dan karena hanya setahun sekali, maka perlu merayakan Hari Ibu. Salah satunya adalah dengan menggunakan twibbon atau bingkai foto Hari Ibu 2021. Anda dapat download twibbon Hari Ibu 2021 di bawah ini secara gratis dan menginstalnya sekarang!

Download Twibbon >> Di Sini

Download Twibbon >> Di Sini

Download Twibbon >> Di Sini

Download Twibbon >> Di Sini

Download Twibbon >> Di Sini

Cara Pasang Twibbon Hari Ibu 2021

Mungkin masih ada yang bingung bagaimana cara pasang atau install Twibbon Hari Ibu 2021 di atas. Bagi yang masih bingung, bisa menyimak tutorial di bawah ini.

- Klik salah satu link twibbon Hari Ibu Nasional 2021 sesuai keinginan Anda.

- Anda akan diarahkan ke halaman twibbonize.

- Kemudian Klik ‘pilih foto’.

- Lalu lanjut dengan masukkan foto terbaik yang Anda miliki.

- Setelah memilih foto, atur, kemudian sesuaikan posisi foto dalam twibbon.

- Klik ‘selesai’ dan tunggu hingga proses selesai.

- Upload ke media sosial Anda masing-masing.

Itulah pilihan Twibbon Hari Ibu tahun 2021 yang bisa Anda gunakan untuk memperingati Hari Ibu Nasional pada tahun 2021 dengan semarak dan meriah menggunakan twibbon pilihan ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image